Ogah Terima Barang dari Fans, Amanda Manopo Ngaku Sering Dikirim Benda Mistis

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

Jakarta – Amanda Manopo adalah salah seorang artis populer di Indonesia dengan wajah cantik dan menawan. Tak heran, berkat kecantikan dan bakatnya di dunia akting, Amanda Manopo memiliki banyak fans dari berbagai kalangan masyarakat. 

Tak Boleh Kurang atau Lebih, Waktu Tidur Ternyata Berpengaruh pada Kondisi Mental

Nama Amanda Manopo juga semakin dikenal publik setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta sehingga menjadi idola para ibu-ibu penggemar sinetron. Jika bertemu dengan Manda, para penggemar biasanya akan memberikan hadiah bermacam-macam. 

Namun, popularitas yang diraih oleh Manda tidak selalu bahagia karena hal buruk tak jarang menghampirinya. Salah satu yang membuat perempuan berusia 23 tahun itu kaget adalah ketika ada seseorang yang mengirim tikus mati ke rumahnya. 

Gampang Kenyang Padahal Baru Makan Sedikit Ternyata Bukan Kondisi Normal, Ini Sebabnya

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @amandamanopo

"Dengan posisi aku sekarang, banyak orang yang suka, banyak juga orang yang benci. Jadi bagaimana caranya mereka ingin menjatuhkan. Nah itu mereka (fans) suka kirim hal yang aneh-aneh ke rumah," ujar Amanda Manopo dikutip dari YouTube OPRA Entertainment.

5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

"Kayak dulu tuh ada yang sempat kirimin tikus mati, ada yang ngirimin rambut-rambut apa, ada foto aku terus didoain-doain gitu," imbuhnya.

Bukan hanya itu, aktris yang sempat diisukan dekat dengan Arya Saloka itu juga sempat mendapat kiriman makanan dari orang lain. Tapi ternyata, makanan tersebut bukan sesuatu hal yang baik sampai membuat dirinya ketempelan sesuatu. 

"Makanannya sudah diisi sesuatu. Aku pernah dikasih makanan dan waktu itu aku enggak paham kan, itu selama aku bekerja saat itu aku enggak nyaman. Aku seperti orang linglung dan ketakutan," jelas Amanda.

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @amandamanopo

Hal ini tentu saja mengganggu aktivitasnya, tapi dia tidak tahu harus berbuat apa akibat ketempelan makhluk tersebut. Sampai akhirnya ia bertemu dengan salah seorang kru di tempat syuting untuk membuat dirinya lepas dari makhluk yang menempel tersebut. 

"Terus tiba-tiba ada salah satu kru yang bisa melihat dan merasakan. Dia bilang dikasih aqua disuruh minum gitu. Aku sudah mulai tenang terus dia bilang kasih tau kalau memang ada yang ganggu," tuturnya.

Karena banyak kejadian aneh, akhirnya Amanda Manopo dan tim manajemen memilih untuk tidak lagi menerima barang pemberian dari para fans. Hal tersebut merupakan salah satu cara untuk menangkal berbagai hal-hal yang kurang baik kepada dirinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya