Hidup Sederhana, Uut Permatasari Tak Mau Boros Meski Jadi Istri Mantan Kapolres

Uut Permatasari
Sumber :
  • IG @uutpermatasari

JAKARTA – Rumah tangga Uut Permatasari dan Tri Goffarudin Pulungan hingga kini sangat jarang diterpa gosip miring karena mereka selalu berusaha untuk mengerti keadaan masing-masing. Meskipun berstatus sebagai istri Kapolres Gowa, rupanya tak membuat Uut Permatasari hidup bergelimangan harta. 

Pembunuh Wanita dalam Koper Ditangkap H-4 Resepsi Pernikahan, Istri Syok Berat

Diungkapkan oleh sang biduan, ia juga masih suka menerima tawaran bernyanyi dari panggung ke panggung untuk mencari tambahan uang. Uut Permatasari mengungkapkan bahwa ia dan suaminya punya cara berpikir yang sama perihal pengelolaan keuangan rumah tangga. Scroll lebih lanjut ya.

Pelantun lagu Putri Panggung itu selalu mengusahakan untuk menyisihkan sebagian uang yang didapatkannya dari sang suami setiap bulan. Bukan tanpa alasan, tabungan itu disimpan untuk masa depan anak-anaknya kelak.

Pembunuh Wanita Dalam Koper di Cikarang Gasak Rp 43 Juta Punya Korban Buat Biaya Nikah

"Jadi saya juga harus nyimpan uang untuk masa depan anak-anak saya. Itu yang saya pikir sama suami saya," kata Uut Permatasari, melansir video TikTok @sarah__queen11, Selasa 24 Oktober 2023.

Uang Dibawa Kabur, Jasad Wanita Dalam Koper di Cikarang Sempat Disetubuhi Pelaku

Meski biasanya istri pejabat dipandang sebagai orang yang suka hidup mewah dan punya barang-barang mahal, Uut Permatasari justru mengakui hal sebaliknya.

Ia menceritakan pernah ingin membeli sebuah baju yang harganya cukup mahal. Uut pun meminta izin kepada suaminya untuk membeli baju tersebut. Meski pun sang suami tidak langsung menyanggupi atau berjanji akan membelikan baju itu, tetapi Uut justru mendapatkan kejutan keesokan harinya.

Pedangdut Uut Permatasari dengan pakaian sipil harian korps Bhayangkari

Photo :
  • Instagram @uutpermatasari

"Sayang, punya uang ngga? Aku pengen baju ini. Berapa? Satu juta dua ratus. Pasti jawabnya, 'Insya Allah.' Selalu jawabnya insya Allah. Tapi besoknya, baju itu sudah ada," ungkap Uut Permatasari.

Pemilik nama asli Utami Suryaningsih itu mengaku tak pernah meminta sesuatu di luar batas kemampuan sang suami. Apalagi perihal keuangan, Uut sangat tahu jumlah gaji yang didapatkan oleh suaminya tidak cukup banyak. 

Sehingga ia harus menahan diri agar tidak boros dan tetap bisa menabung dari berapapun uang yang diterimanya.

"Saya ngga pernah minta sesuatu yang melebihi batas kemampuannya karena saya tahu berapa gaji pegawai negeri yang dipersenjatai. Jadi saya pun sebagai istri, tidak boleh hidup boros atau apapun," kata Uut Permatasari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya