Uang Dibawa Kabur, Jasad Wanita Dalam Koper di Cikarang Sempat Disetubuhi Pelaku

Ilustrasi Jasad
Sumber :
  • pixabay

Jakarta – Rini Mariany alias RM (50), wanita yang jasadnya ditemukan dalam koper di semak-semak kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sempat disetubuhi oleh pelaku pembunuhan yang diketahui bernama Ahmad Arif Ridwan Nuwloh alias AARN (29).

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

"Korban sempat ditubuhi," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Rovan Richard Mahenu pada Kamis, 2 Mei 2024.

Ilustrasi Jasad

Photo :
  • pixabay
Juru Parkir Liar Minta Bayar, Polda Metro Jaya Minta Masyarakat Lapor: Masuk Ranah Pidana

Selain menyetubuhi, pelaku pun sempat mengambil uang milik korban. Uang itu adalah uang kantor korban yang hendak disetorkan ke bank. Meski begitu, polisi hingga kini masih mendalami motif pembunuhan, termasuk kemungkinan motif ekonomi karena pelaku mau menikah.

"Ada motif kebutuhan ekonomi karena pelaku mau menikah. Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, dan diperkuat dengan bukti bukti yang dikumpulkan oleh penyidik," ujar dia.

Sadis! Ibu Rumah Tangga di Garut Tewas Dibunuh, Anak Korban Luka Berat dan Motornya Dicuri

Sebelumnya diberitakan, seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan perempuan berinisial RM (50) yang jasadnya ditemukan dalam koper di semak-semak kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ditangkap.

Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi. Kata dia, penangkapan tersebut merupakan hasil kerja sama tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Polres Kota Besar Bandung.

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi," ujar dia pada Rabu, 1 Mei 2024.

Untuk diketahui, warga Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dibuat geger penemuan mayat tersimpan dalam koper. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi Kabupaten, Ajun Komisaris Besar Polisi Gogo Galesung.

"Iya (penemuan mayat dalam koper)," ujar dia pada Kamis, 25 April 2024.

Adapun, koper itu berada pada semak-semak dan berkelir hitam. Karena resletingnya terbuka, nampak tubuh korban di dalam koper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya