Video Nagita Slavina di Mini Market Jadi Sorotan, Warganet Bahas Hal Ini

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA – Nagita Slavina memang kerap mencuri perhatian warganet. Kali ini, nama istri dari Raffi Ahmad itu kembali ramai diberitakan lantaran viral sebuah video yang menampilkan Nagita tengah bebelanja di sebuah mini market.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Video itu tersebar di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip. Dalam video itu, Nagita tengah berada di mini market untuk belanja dan tampak diabadikan kamera. Tidak sendiri, wanita yang akrab dengan nama Gigi itu didampingi oleh karyawannya. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video itu, Gigi yang berada dalam mini market tampak mengenakan busana berwarna senada lengkap dengan sandal berwarna sama. Ia mengikat rambut panjangnya dengan jepitan.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Gigi terlihat mendengarkan arahan dari tim lalu setelah itu mulai berbelanja. "Belanja snack (makanan ringan)," kata Nagita dalam video itu dikutip VIVA, Rabu, 25 Oktober 2023.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Video itu menarik perhatian banyak warganet hingga meraih ratusan komentar. Para warganet tampak mengagumi kecantikan Nagita Slavina atau Gigi. Mereka menilai, kecantikan Gigi tetap memancar meski tampil sederhana. 

Tidak hanya fisiknya saja yang dipuji, ada juga warganet yang memuji sikap Nagita. Warganet itu mengaku pernah beretemu secara langsung dengan Nagita Slavina dan merasa kagum karena tidak hanya cantik, ibu dua anak itu juga sangat ramah.

Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Dia mah emang cakepan aslinya sihh !!! pernah ktmu aslinya juga ramah bgt," tulis warganet.

"Liat aja anak anaknya sebening apa,gen gak bisa boong, ada tuh contohnya," kata netizen.

"Masya allah cantik,gemoy, bening, AURA POSITIF moncorong,terang benderang, udah cantik, wangi, banyak duit," kata warganet.

"Nah klo dia ini memang cantik walaupun tanpa make up," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya