Tompi Bangun Galeri One-stop Place Multifungsi, Pamerkan Karya Para Seniman

T-Space Bintaro
Sumber :
  • ist

TANGERANG SELATAN – Musisi sekaligus dokter ternama, Tompi kembali melebarkan sayapnya dengan membuat gebrakan baru. Kali ini, pelantun hits Menghujam Jantungku itu berkarya lewat dibangunnya sebuah tempat berkonsep one-stop place bernama T-Space.

Peranan Penting Peran Galeri Seni di Lingkungan Tempat Tinggal Masyarakat Jakarta

Ya seperti yang sudah diketahui, antusias masyarakat terhadap sebuah tempat yang lengkap dengan segala tujuan saat ini memang tengah meningkat.

T-Space dengan konsep one-stop place ini berlokasi di Bintaro sektor 9 Tangerang Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Tidak main-main, Tompi mendirikan tempat itu seluas 6400m2. T-Space buka dari hari Senin-Minggu mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

Konsep Ini Bagian dari Gaya Hidup Berkelanjutan

Tompi membangun tempat tersebut dengan mengusung konsep Where Collaboration, Creativity & Wellness meet under one roof!. Tompi menyediakan beberapa tenant yang mewakili goals dan konsep dari T-Space Bintaro.

Tenant-tenant itu adalah Beyoutiful Aesthetic Center, Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), dan juga El Profesor Steakhouse.

Tompi mengungkapkan, dirinya mendirikan T-Space karena ingin menyediakan sebuah tempat yang sudah menyediakan banyak hal yang diinginkan. Maka dari itu, T-Space berkonsep satu gedung namun terdiri dari berbagai hal.

“T-Space ini saya buat karena saya ingin punya satu tempat dimana semua yang ingin saya kerjakan ada. Itulah kenapa T-Space ini punya konsep satu gedung yang isinya bisa jadi gallery, creative hub, sekaligus ada Beyoutiful Clinic, ISMC, dan El Profesor,” ungkap Tompi dikutip dari keterangan tertulis, Selasa, 24 September 2023.

T-Space nantinya juga diharapkan akan menjadi tempat atau wadah bagi para seniman untuk memamerkan karya-karya terbaiknya, menyelenggarakan pagelaran atau show, kemudian bahkan menjual karya-karyanya.

T-Space Bintaro

Photo :
  • ist

Selain itu, T- Space yang memiliki area indoor dan outdoor juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mengadakan sebuah acara seperti pernikahan dan lain-lain.

Selain itu, T- Space juga menjadi tempat para penikmat musik dan akan menggelar pagelaran musik rutin setiap bulannya.

"Jadi, harapannya pasien yang datang tidak akan bosan saat mereka menunggu untuk jadwal konsultasi atau operasi karena banyak yang mereka bisa eksplorasi disini,” kata Tompi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya