Tempat Ini Merayakan Kuliner dengan Konsep Restoran yang Terbarukan

Ilustrasi Nasi Goreng
Sumber :
  • Platinum Resto

JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin ketat di industri kuliner, restoran harus terus berinovasi untuk menarik pelanggan. Salah satu strategi efektif adalah meluncurkan konsep baru. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Merombak tampilan interior dan eksterior restoran dengan desain yang lebih modern atau tema yang spesifik dapat menciptakan pengalaman bersantap yang berbeda. Scroll lebih lanjut ya.

Memasuki lebih dari dua dekade pelayanannya di industri kuliner, Platinum Resto and Cafe mengumumkan peluncuran konsep baru di gerai pertamanya yang terletak di Mal Artha Gading, Jakarta Utara. Inisiatif ini menandai era baru bagi restoran dengan penerapan logo baru dan interior yang lebih modern.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

"Tujuan dari konsep baru ini adalah untuk menciptakan suasana yang nyaman bagi pelanggan kami," ungkap Aditya Warman, Head Operation Champ Resto Indonesia. 

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Restoran ini menghadirkan beragam menu yang telah lama menjadi favorit masyarakat Indonesia, dengan penekanan pada suasana outlet yang modern, menyenangkan, dan sangat nyaman. Salah satu menu andalan yang tetap dipertahankan adalah 'Nasi Goreng Hero', sebuah hidangan ikonik dengan porsi jumbo seberat 500 gram.

"Menu ini menjadi favorit banyak orang dan bahkan pernah dijadikan tantangan oleh Youtuber Tanboy Kun, yang berhasil menyelesaikannya dalam waktu 48 detik," tambah Aditya.

Platinum Resto

Photo :
  • ist

Platinum Resto & Café juga dikenal dengan 'Cabe Ijo Series' yang tersedia dalam berbagai varian seperti Nasi, Mie, Kwetiau, dan Bihun Goreng. Selain itu, mereka menawarkan berbagai Chinese Food seperti Fuyunghai dan Capcay Seafood, Western Food seperti Steak dan Pasta, serta Indonesian Food termasuk Nasi Liwet dan Soto Betawi.

Restoran ini juga menghadirkan beragam pilihan camilan dan kopi, yang ideal untuk dinikmati saat pertemuan bisnis atau santai bersama teman dan keluarga. Pilihan camilan ringan seperti Pisang Goreng Madu, Tahu Isi Jeletot, dan Rujak Cireng, serta pilihan minuman menyegarkan seperti Mocktail dan Milkshake juga tersedia.

Menandai periode Grand Opening, Platinum Resto & Café di Mal Artha Gading menyediakan promosi spesial, termasuk Nasi Goreng Special Ayam hanya dengan harga Rp25 ribu, Voucher Cashback hingga Rp150 ribu, dan suvenir eksklusif. Promosi ini berlaku dari 20 Desember 2023 hingga 19 Januari 2024.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dan terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas produk serta pelayanan kami," tutup Aditya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya