Wow, Resto Ahlinya Makanan Jawa Kini Hadir di Gajah Mada Plaza Jakarta

Menu lengkap dan promo harga hemat dari Dapur Solo 1988
Sumber :
  • Instagram

VIVA Kuliner – Hanya berselang 1 hari dari pembukaan outlet barunya di pulau Dewata Bali, kini resto berlabel ‘Ahlinya Makanan JawaDapur Solo kembali menambah jumlah outletnya yang ke-41. Setelah kemarin membuka lokasi baru di Trans Studio Mall Bali.

Viral Pegawai Resto Dapat Uang Tip Ratusan Juta: Sehat-sehat Orang Baik!

Dan pada Kamis, 21 Desember 2023 lalu Dapur Solo membuka outlet terbaru di ibukota tepatnya di Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Terus menjadi lebih dekat dengan konsumen merupakan salah satu keinginan besar kami. Apabila sebelumnya konsumen perlu ke Jalan Thamrin atau Matraman untuk menikmati hidangan Dapur Solo, kini bisa menyambangi outlet kami area Jakarta Pusat lainnya. Pemilihan lokasi di Gajah Mada juga istimewa buat kami, karena mall ini melegenda, sudah ada sejak tahun 1980-an, sama seperti Dapur Solo yang sudah hadir 35 tahun menemani konsumen setianya”, ujar Dwi Rahayu selaku General Marketing Manager Eatwell Culinary Indonesia.

Sempat Viral di Media Sosial, Karen's Diner Jakarta Ditutup, Bangkrut?

Hadir dengan tampilan interior bernuansa tradisional modern, outlet terletak di lantai 1 Gajah Mada Plaza siap melayani pelanggannya tidak hanya melalui dine in dan take away, namun juga melalui platform online order yang populer di masyarakat, sehingga sajian khas Dapur Solo dapat dinikmati di manapun konsumen berada.

Tempat Ini Merayakan Kuliner dengan Konsep Restoran yang Terbarukan

Mengantongi sertifikat Halal berpredikat A, Dapur Solo menjadi pilihan yang aman dan terpercaya dengan aneka ragam menu nasi, sup, ulekan, sate, kudapan, minuman, tumpeng hingga lunch box dadakan.

Pengunjung dapat mencoba nikmatnya menu andalan Dapur Solo seperti Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut dan Rawon Komplit.

Selain itu ada pula kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Bakwan Sayur, Comro, Mendoan, Sosis Solo dan Es Campur Solo untuk menemani setiap momen.

Bagi keluarga yang memiliki anak kecil, dapat menikmati Menu Cilik sambil melatih kreativitas dan konsentrasi melalui kertas mewarnai dari Dapur Solo.

Menambah kemeriahan di hari pembukaannya, berbagai promo menarik bisa didapatkan konsumen Dapur Solo, seperti; harga khusus untuk menu andalan Nasi Langgi Solo hanya seharga Rp35.000, gratis Es Campur Solo (disertai pembelian Rp150.000).

Ada juga promo gratis tote bag exclusive (disertai pembelian Rp250.000), tebus murah 3 Kudapan favorit hanya Rp9.900 dan promo pelajar Es Kopi Susu Gula Aren hanya Rp13.000 selama satu bulan penuh (Senin-Jumat), khusus promo Nasi Langgi Solo Rp35.000 berlaku 21-22 Desember 2023.

Yuk, jangan sampai kehabisan promo menariknya.  Follow Instagram @DapurSolo1988 untuk mendapatkan informasi terbaru dari Dapur Solo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya