Menikmati Kuliner Minang yang Melegenda Sejak 1973 di Cisarua Puncak Bogor

Nasi Padang.
Sumber :
  • Instagram @pagisoreid.

BOGOR – Kuliner Minang atau masakan Padang tidak pernah gagal memanjakan lidah para penggemarnya. Rasanya, restoran ini selalu diburu di seluruh penjuru negeri. Tidak heran, jika restoran Padang ada di mana-mana. 

Resep Gampang Masak Gulai Tunjang ala Restoran Padang di Rumah Sendiri

Hal itulah yang melatarbelakangi restoran Padang, Pagi Sore, membuka cabang terbarunya di Cisarua, Puncak, Bogor pada Selasa 19 Desember 2023. Seperti apa tempatnya? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut. 

Rifky Ramdani selaku Direktur Pagi Sore menjelaskan, Pagi Sore sendiri menyajikan makanan khas nusantara khususnya kuliner Minang. Sebagai tempat makan yang legend karena sudah berdiri sejak 1973, Rifky mengaku ingin terus melestarikan warisan kuliner nusantara.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

"Kami terus mengembangkan diri untuk memastikan cita rasa dan kualitas terbaik, namun tetap memiliki tradisi yang kuat dalam menjaga cita rasa yang otentik," ujar Rifky dalam keterangannya, dikutip Jumat 22 Desember 2023. 

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Cisarua sendiri menjadi cabang ke-18 dari restoran tersebut. Saat ini, restoran Minang tersebut memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia, di antaranya JaBoDeTaBek, Palembang, dan Pekanbaru.

Puncak Cisarua juga menjadi cabang pertama yang memiliki Playground dan Nursery Room, sehingga cocok untuk keluarga yang ingin berlibur ke daerah wisata ini. 

"Pagi Sore merupakan makanan khas Padang yang memiliki cita rasa dan bumbu rempah yang authentik. Kami juga memiliki berbagai macam menu yang dihidangkan di meja makan kalian," tulis akun @pagisoreid, di Instagram. 

Pada acara pembukaan tersebut, terlihat juga Le Minerale sebagai air mineral pilihan Pagi Sore. Rifky turut mengungkapkan alasan mengapa menghadirkan air mineral tersebut di restorannya. 

"Melihat permintaan pelanggan yang tinggi terhadap produk Le Minerale, sehingga kami memutuskan untuk menggunakannya sebagai produk air mineral di restoran," kata dia. 

Di kesempatan yang sama, Yuna Eka Kristina Head of Public Relations dan Digital Le Minerale mengucapkan selamat untuk Pagi Sore dan berterima kasih atas kepercayaannya. 

"Selamat kepada Pagi Sore atas dibukanya cabang ke-18 di Cisarua. Kami berterima kasih atas kepercayaannya terhadap air mineral kami untuk melengkapi hidangan istimewa khas nusantara. Sesama produk lokal kita perlu terus melestarikan dan bangga menggunakan produk asli Indonesia," kata Yuna Eka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya