Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Carl's Jr tutup
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan untuk penggemar burger di tanah air. Pasalnya, salah satu restoran waralaba asal California, Amerika Serikat, Carl’'s Jr umumkan bakal tutup semua gerai di Indonesia. 

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Restoran waralaba yang hak eksklusifnya dipegang oleh PT Mahadana Dasha Utama (Mahadasha) dan beroperasi di bawah salah satu unit bisnis Mahadasha, PT Generasi Mutiara Bangsa akan resmi menutup semua gerainya di Indonesia per 31 Desember 2023 mendatang. Kabar ini diumumkan langsung di akun instagram resmi mereka @carlsjrindonesia.

"Terima kasih atas dukungan yang luar biasa selama 10 tahun. Carl's Jr. Indonesia akan mengakhiri operasionalnya yang selama ini beroperasi dibawah Mahadasha Group pada tanggal 31 Desember 2023," tulis keterangan Carl's Jr di akun instagram mereka.

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari penggemar burger asal Amerika ini. Tak sedikit dari mereka sedih atas kabar penutupan Carl's Jr ini.

"Yaahh burger kesukaan," komentar netizen.

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

"aaa cedih," kata lainnya.," komentar penyiar kenamaan Anka Tama

"oh my best burger ever  satu2nya. burger yg bkin aku bilang Hmmm,, uwenaak bgt...," kata lainnya.

"Pdhal diantara burger yg ada di sni paling favorit enk poll dr zaman masih blm nikah smpai pnya ank sdh SD eman rek byk kenangan di sni trs enak polll rasanya beda sama burger lainnya," kata lainnya.

"Sedih bangettttt padahal carls jr enak ," komentar netizen lain.

“Terimakasih saya punya banyak pengalaman di cars meskipun masa bakti hanya 4 tahun. Terimakasih teman teman yg perna belerja dengan saya. Carls jr juanda , kertajaya, darmo. Banyak kenangan banyak pula kesedihan,” kenang netizen.

“ terimakasih sudah memberikan kesan yang bagus dan enak..citarasa burger yang khas akan selalu terkenang,” komentar lainnya.

Sebagai informasi, Carl's Jr adalah restoran waralaba asal California, AS, yang didirikan sejak 17 Juli 1941 silam. Hak Ekslusif Carl's Jr di Indonesia dipegang oleh PT Mahadana Dasha Utama (Mahadasha) dan beroperasi di bawah salah satu unit bisnis Mahadasha, PT Generasi Mutiara Bangsa. Gerai pertama burger ini dibuka di Bintaro Jaya XChange Mall, Tangerang Pada Januari 2014 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya