Viral Penampakan Bakso Isi Durian Bikin Warganet Melongo, Tertarik Coba?

Ilustrasi bakso.
Sumber :
  • Instagram @bonanzabeef.id

VIVA Lifestyle – Bakso merupakan salah satu jenis makanan yang banyak digandrungi semua kalangan. Jenis makanan berbahan dasar daging sapi ini pun semakin menggugah selera dengan banyaknya varian alias isian yang ditawarkan. 

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Jika biasanya kita hanya menemukan jenis varian bakso pedas, telur, urat, dan lainnya yang sudah sangat umum ditemukan.  Berbeda dengan varian bakso kali ini dijamin membuat Anda syok usai melihatnya.

Olahan bakso tentu sangat cocok jika diberi isian pedas, daging cincang, dan lainnya, namun bagaimana jadinya jika hidangan satu ini berisikan bahan yang tak biasa?

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

Ya, belum lama ini media sosial dihebohkan sebuah video yang memperlihatkan sebuah penampakan semangkuk bakso yang berisikan buah. Alih-alih diberi isian daging, telur atau keju, varian bakso satu ini justru berisikan buah durian

Bus Bandung-Denpasar Terbakar di Tol Jomo, 36 Orang Penumpang Selamatkan Diri

Diketahui melalui unggahan video yang dibagikan akun Instagram @nenktaiment pada Rabu, 20 Desember 2023 ini nampak seseorang yang hendak menyantap semangkuk bakso. 

Saat bakso itu dihidangkan dan kemudian dibelah menjadi beberapa bagian, hal tak terduga justru ditemukan di dalam hidangan tersebut.  Penampakan tak biasa justru terlihat di dalam bakso, yaitu isian berupa buah durian. 

Dalam video tersebut, sang pemilik video juga menambahkan sambal untuk memberikan cita rasa yang semakin menggugah selera. Meskipun terlihat nikmat menyantapnya, namun tidak bagi sejumlah warganet di media sosial.

Bakso durian

Photo :
  • Instagram.com

Dalam keterangan unggahan video tersebut tidak diketahui keberadaan jenis bakso yang berisikan buah durian ini. Namun, menurut salah satu sumber jenis bakso berisikan buah durian tersebut bisa Anda temukan  di Jalan Raya Dusun Mojoanyar, Desa Mojotengah, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang.

Di kabupaten ini bakso berisi durian cukup populer, karena diketahui memiliki citarasa bakso dipadukan dengan nikmatnya buah durian sebagai isian bakso yang patut dicoba.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan penampakan bakso isi durian pun langsung mengundang reaksi warganet di media sosial.

Tak sedikit warganet yang dibuat melongo usai pemilik video membelah bagian bakso itu. Mengingat, cita rasa yang aneh jika kuah bakso disatukan dengan buah durian yang dikenal manis tersebut.

"Ngebayangin aja neg," tulis warganet.
 
“Pas baca langsung mual duluan ????walaupun gw suka duren dan baso tapi kalau 2 itu di padukan bagai mana rasa nya," kata lainnya.

"Astagfirullah menistakan bakso," timpal lainnya.

"Suka durian. Tp kalo ke gini skip dlu deh," tulis warganet.

"Keknya tuh pentol bakso di rebus pake plastik dilihat dari bentuknya,” ucap warganet.

"Di pondok kacang pondok aren, ada tau yg jual bakso isi duren," tulis lainnya.

"Kalau bakso keju pernah," tandas lainnya.

"Bukan nya ga boleh yaa makan durian kalo abis makan daging2an?” tanya yang lain.

"Mungkin durian nya udh d fermentasi jd tempoyak ,tp gatau deng rasa nya gmna ya kalo tempoyak biasanya di campur ke masakan ikan," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya