Geliat Kuliner Lokal, Sukses Cetak Prestasi Raih Penghargaan Bergengsi

Menu sajian kulit ayam goreng kriuk
Sumber :
  • Instagram

VIVA Kuliner – Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa kinerja industri makanan dan minuman (mamin) tumbuh sebesar 5,33% secara tahunan pada kuartal I/2023. Pertumbuhan ini menjadikan kinerja industri mamin sebagai yang terbesar keempat di antara subsektor industri pengolahan lainnya.

Astra Gelar Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 di Bengkulu, Ratusan Anak Muda Ikut Serta

Pertumbuhan kinerja tersebut juga tumbuh pasca COVID-19 karena industri FnB mulai kembali hidup dan juga banyaknya pertumbuhan bisnis kuliner lokal yang mengambil peran signifikan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dan salah satu dari brand lokal yang sedang bertumbuh adalah Dkriuk Fried Chicken, salah satu brand fried chicken lokal asli dari Indonesia, Dkriuk berhasil meraih pertumbuhan yang signifikan melalui sistem kemitraannya.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Sejak didirikan pada tahun 2020 sebagai bagian dari PT Raja Rasa Kuliner dengan pusat di Kota Bogor, Jawa Barat, Dkriuk Fried Chicken telah membuka lebih dari 3.000 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Prestasi Dkriuk Fried Chicken tercermin dalam sejumlah penghargaan bergengsi seperti The Best Franchise Award 2022, The Best Product & Brand Award 2022, Most Innovative In Brand Award 2022, Indonesia Executive Entrepreneur Award 2022, serta Best Choice In Top Award 2022.

Penghargaan-penghargaan ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan inovasi yang telah diusung oleh Dkriuk Fried Chicken.

Sejalan dengan prestasi cemerlangnya, Dkriuk Fried Chicken pun terus berupaya melanjutkan torehan apik di masa mendatang.

"Prestasi bukanlah tujuan akhir, melainkan tonggak awal untuk terus berkarya dan memberikan nilai lebih,” ungkap Iksan Juhansyah, CEO Dkriuk Fried Chicken.

“Kami percaya bahwa keberhasilan sejati adalah ketika kesuksesan perusahaan kita dapat menginspirasi banyak orang untuk meraih impian mereka sendiri," lanjutnya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik tanpa mengorbankan kualitas. Untuk mencapai hal tersebut, kami mengandalkan sumber daya yang profesional dan berkualitas tinggi, demi menjaga kepuasan mitra-mitra kami yang telah mempercayakan kami dalam perjalanan bisnis mereka.” jelas Iksan Juhansyah.

Melalui eksistensinya, Dkriuk Fried Chicken terus berkomitmen untuk membuka kesempatan kemitraan yang luas bagi masyarakat Indonesia.

Perusahaan ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan usaha, menggali potensi, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat secara keseluruhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya