Mencicipi Sop Buntut Premium dan Bebek Baduy di Resto The Kaibon, Apa Istimewanya?

The Kaibon resto di The Royale Krakatau, Cilegon, Banten.
Sumber :
  • The Royale Krakatau.

CILEGON – Keberadaan hotel tanpa didukung restoran tentu tidak akan terasa lengkap. Itulah alasannya The Royale Krakatau Hotel memperkenalkan restoran terbaru mereka bernama the Kaibon.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

General Manager The Royale Krakatau, Rury Ilham, menjelaskan, jika dulu hotel tersebut hanya memiliki resto Surosowan kini sudah ada The Kaibon. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

“Untuk pengunjung yang ingin merasakan suasana yang lebih intimate maka bisa datang ke The Kaibon. Kami juga menyelenggarakan musik hidup jazz pada setiap Rabu malam. Semua fasilitas ini diharapkan bisa memanjakan pengunjung dan tamu hotel,” jelas Rury dalam keterangannya, dikutip Rabu 22 November 2023.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Direktur Operasional PT Krakatau Sarana Properti, Gersang Tarigan mengungkapkan, pihaknya mengajak rekan media dan wedding organizer wedding untuk merasakan pengalaman langsung merasakan menu makanan terbaru di The Kaibon. 

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

“Selain The Kaibon yang menjadi salah satu unit bisnis The Royale Krakatau Hotel di bawah naungan PT.KSP, kami juga ingin menyampaikan bahwa kami juga mempunyai 17 meeting room yang representatif dan nyaman yang bisa digunakan oleh perusahaan baik di Cilegon maupun di luar Cilegon yang kini menjadi salah satu tempat meeting atau pertemuan baik untuk bisnis maupun kegiatan internal perusahaan,” jelas Gersang.

Selain itu, rencananya The Royale Krakatau Hotel juga akan menggelar Wedding Festival setelah pemilu presiden 2024. Rury Ilham juga memaparkan pada acara yang dihadiri oleh para event organizer dan media lokal, untuk memanjakan lidah pengunjung, dua resto milik PT KSP yaitu Surosowan dan the Kaibon juga menyiapkan menu andalan yang siap memanjakan para pengunjung untuk datang kembali.

“Setelah kemarin kami sukses mengenalkan kuliner Pizza Sultan di The Suro Pizza, kini yang paling terbaru ada The Kaibon dengan menu andalannya yang lain, yaitu sop buntut premium dan juga bebek Baduy,” pungkas Rury.

“Di The Surosowan juga ada menu baru namanya Surabi di mana ada 20 varian rasa surabi yang secara tampilan sedikit beda karena dibuat ala Surosowan,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya