Icip-icip Pizza dengan Topping Hokkaido Cheese yang Populer, Lumer Banget!

Ilustrasi pizza.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Kuliner – Paduan pizza dengan keju memang tidak pernah salah. Apapun bentuk dan jenisnya, keju yang ditambahkan ke dalam pizza dijamin akan menambah cita rasa kelezatannya. Tidak terkecuali dengan menu baru pizza berikut ini. 

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Ya, Pizza Hut Indonesia meluncurkan menu terbaru, Hokkaido Cheese Edition dengan kelezatan keju Hokkaido. Seperti apa rasanya? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut. 

Primadona dalam menu terbaru ini adalah Chicken Nanban Pizza, yakni pizza dengan topping chicken karage yang juicy dan renyah dengan saus nanban dan tartar, dikombinasikan dengan Hokkaido Parmesan Crust yakni pinggiran pizza (crust) yang berisi potongan keju Hokkaido yang creamy, ditambah sentuhan keju parmesan yang gurih di luar crust, memberikan cita rasa yang lezat di setiap gigitan. 

Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia, Sekali Makan Bikin Muntah Hingga Diare Berdarah

Boy Lukito, Director of Operations Pizza Hut Indonesia, mengaku antusias mempersembahkan Hokkaido Cheese Edition yang terinspirasi dari naiknya tren kuliner dengan keju Hokkaido di masyarakat.

Sejarah Ketupat yang Menjadi Menu Paling Populer Saat Hari Raya Idul Fitri

"Isian crust keju parmesan Hokkaido menghadirkan citarasa yang lembut nan mewah pada pizza kami, memperkuat posisi kami sebagai pionir dalam industri ini. Kelembutan isian keju ini juga sebagai pelengkap topping chicken nanban yang juicy, memberikan pengalaman menikmati pizza yang tiada duanya," ujar Boy dalam keterangannya, dikutip Selasa 21 November 2023. 

Selain menu Chicken Nanban Pizza, Hokkaido Cheese Edition juga menyajikan rangkaian menu lain, seperti varian Melts Cheese Overload dengan Hokkaido Cheese, menu nasi Chicken Nanban Donburi, dan paket kombo spesial Comboishii untuk pelanggan yang ingin mencicipi lembut dan gurihnya Hokkaido Parmesan Crust.

Dalam paket kombo spesial, pelanggan dapat mengkreasikan Hokkaido Parmesan Crust dengan topping favoritnya (Meat Lovers atau Super Supreme) dan menciptakan perpaduan pizza yang lebih personal.

Hokkaido Cheese Edition dapat dinikmati mulai Rp52 ribu untuk menu nasi, dan mulai Rp65 ribu untuk menu paket kombo spesial Comboishii. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya