Chef Terkenal Indonesia Berpartisipasi dalam Pameran Kuliner Internasional 2023

Chef Angie
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Pameran SIAL Interfood 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta dari tanggal 8 hingga 11 November 2023, dimeriahkan oleh kehadiran Top 8 MasterChef Indonesia Season 8, Chef Angie. Acara ini diikuti oleh PT Lautan Natural Krimerindo (LNK), perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur bahan makanan dan minuman bubuk, yang kali ini memperkenalkan 'Ellenka Profesional', lini brand baru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis F&B.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Chef Angie, sebagai salah satu chef terkemuka Indonesia, membuka acara dengan demonstrasi kuliner yang mengagumkan. Dia menciptakan dessert Banana Cream Crumble menggunakan RichCreme Whip Crème Powder dan Creamy Farfalle Primavera dengan FiberCreme. Dalam presentasinya, Chef Angie menekankan kepraktisan dan nilai kesehatan FiberCreme, yang memungkinkan konsumsi makanan lezat sekaligus sehat. Scroll lebih lanjut ya.

Acara ini juga diisi oleh barista, pakar kuliner, dan chef ternama lainnya dari Indonesia. Mikael Jasin, juara Indonesian Barista Championship 2019, turut serta dengan mendemonstrasikan beberapa resep kopi kekinian yang diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2024, termasuk Fiber Coconut Latte yang berbahan dasar FiberCreme.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Pada 10 November 2023, Finalis MasterChef Indonesia Season 2, Chef Beng Budiarso, akan mengambil bagian dalam acara dengan praktik pembuatan berbagai kreasi bakery, pastry, dan dessert. Chef Beng akan menggunakan produk terbaru dari Ellenka Professionals, yaitu susu bubuk Wellington, yang diformulasikan khusus untuk industri bakery, meningkatkan tekstur kue kering, kelembutan roti, serta estetika warna produk bakery.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Pameran akan ditutup oleh William Wongso, pakar kuliner nusantara, pada 11 November 2023. Beliau akan mempersembahkan berbagai kreasi makanan utama dengan menggunakan FiberCreme sebagai pengganti santan dan susu. Selama pameran berlangsung, LNK menyediakan tester produk untuk pengunjung, memungkinkan mereka mencicipi langsung berbagai kreasi makanan dan minuman yang dibuat menggunakan produk-produk LNK.

Chef Angie

Photo :
  • ist

Juwono Hartanto, Head of Commercial PT. Lautan Natural Krimerindo, menyampaikan harapannya agar dengan adanya Ellenka Professionals, para pebisnis F&B dapat menemukan solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Pameran ini menawarkan kesempatan unik bagi para pelaku bisnis F&B untuk mendapatkan inspirasi dan wawasan langsung dari para profesional di industri ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya