Pertama di Indonesia, Restoran Kebab Prasmanan Manjakan Pecinta Kuliner Timur Tengah

Bosstown Kebab Prasmanan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Kuliner – Kemajuan inovasi pada sektor kuliner terus melahirkan pengalaman kuliner yang unik. Salah satu inovasi terbaru yang akan memanjakan pecinta masakan Timur Tengah adalah Bosstown Kebab Prasmanan.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Pemiliknya, pasangan suami istri FX. Ricky Ferdinan Sutrisno S.T., M.T dan Silvia Maycella Yufica Chandra ​​S.T., M.T, dengan bangga mengumumkan kehadiran restoran kebab prasmanan ini di Jogja dan sekitarnya.

Bosstown Kebab Prasmanan adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan cita rasa otentik Timur Tengah dengan harga yang terjangkau, dimulai hanya dari 10 ribuan saja. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?
Ada Konflik di Timur Tengah, Bos BI Pede Ekonomi RI Tetap Kuat

Menyajikan kelezatan daging sapi, ayam, kambing, dan ikan dalam satu tempat, Bosstown Kebab memadukan kuliner Timur Tengah dengan cita rasa Indonesia seutuhnya.

Hal itu diwujudkan dengan menyajikan berbagai macam saus khas seperti  saus taliwang, saus Korea, saus telur asin, saus jamur, barbeque, dan bolognese, serta menyajikan variasi topping isian yang beragam seperti jamur, kentang, jagung, dan banyak lagi.

Restoran ini memastikan pengunjungnya merasakan kelezatan makanan Timur Tengah dengan rasa khas tanpa harus bepergian jauh. Yang membuat Bosstown Kebab Prasmanan berbeda dari yang lain adalah pemanggangnya.

Dengan pemanggang sepanjang 1 meter yang menggunakan bara arang, daging-daging asli dipanggang secara tradisional, menciptakan cita rasa yang khas.

Konsep pemanggang ini mirip dengan pemanggang kambing guling yang biasa ditemui di kawasan Timur Tengah.

"Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang autentik bagi masyarakat Jogja. Bosstown Kebab Prasmanan adalah wujud dari hasrat kami untuk menghadirkan kebaikan kuliner Timur Tengah dengan harga yang terjangkau. Dengan pemanggang kami yang berbeda, kami berharap dapat memberikan sensasi yang lebih otentik," ungkap FX. Ricky Ferdinan Sutrisno S.T., M.T, salah satu pemilik Bosstown Kebab Prasmanan.

“Selain menghadirkdan rasa yang autentik, Bosstown Kebab Prasmanan juga membuka kesempatan kemitraan bagi individu yang tertarik untuk bergabung. Dengan modal sebesar 40 juta, Anda dapat membuka gerai Bosstown Kebab Prasmanan di kios (ruko) atau mal di berbagai lokasi di Indonesia,” lanjutnya.

Bosstown Kebab Prasmanan.

Photo :
  • Instagram

“Namun, Bosstown Kebab Prasmanan tidak melayani tipe gerobak atau kontainer, sehingga kualitas dan pengalaman pelanggan dapat terjaga dengan baik,” jelas Ricky.

Belum genap sebulan setelah pembukaan, Bosstown Kebab Prasmanan telah membuka 6 mitra di berbagai kota, seperti Seturan, Jalan Kaliurang, Cilacap, Magelang, Klaten, dan Sisingamangaraja Bali.

Pertumbuhan yang pesat ini menunjukkan minat besar dari masyarakat terhadap konsep unik dan rasa otentik yang ditawarkan Bosstown Kebab Prasmanan.

Untuk menikmati kelezatan kebab prasmanan dengan cita rasa otentik Timur Tengah, Bosstown Kebab Prasmanan siap melayani Anda. Kunjungi salah satu cabangnya di Jogja dan sekitarnya, atau pertimbangkan untuk bergabung sebagai mitra kemitraan.

Rasakan sendiri sensasi memasak dengan pemanggang berbeda yang hanya bisa Anda temukan di Bosstown Kebab Prasmanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya