Buka Warung Bakso, Tanboy Kun Mulai Fokus ke Bisnis Kuliner

Food vlogger Tanboy Kun
Sumber :
  • YouTube

Depok – Food vlogger Tanboy Kun kian serius menekuni dunia bisnis kuliner. Hal ini dibuktikan dengan membuka warung bakso yang diberi nama Bakso Bara di wilayah Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar).

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Acara grand opening warung bakso tersebut dilakukan hari ini, Jumat 10 November 2023. Tanboy yang hadir pun sempat membagikan sebanyak 200 porsi gratis untuk pengunjung yang datang.

Food vlogger Tanboy Kun

Photo :
  • Istimewa
UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

Tanboy Kun mengatakan bisnis tersebut dibuat berkat support sang istri, Anas Sakina yang terlibat langsung dari awal munculnya ide hingga seluruh persiapan selesai.

Menurut Tanboy, ia sengaja memilih bakso malang karena sangat menyukai kuliner khas Kota Pendidikan itu.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

“Bakso Bara ini memiliki cita rasa kuah Bakso Malang kesukaan aku. Penyajiannya itu bisa ditambah dengan macam-macam toping,” ujar Tanboy Kun dalam keterangan tertulis, diterima di Jakarta Jumat, 10 November 2023.

Pria yang kerap pamer makan porsi besar ini mengatakan, warung bakso miliknya ini menyediakan 17 varian topping untuk memuaskan pengalaman kuliner konsumen.

“Topping itu dibuat ada yang dari adonan daging sapi, adonan daging ayam, adonan ikan dan udang,” ungkapnay

Selain itu, lanjut Tanboy, terdapat juga menu lain seperti bakso bakar, cwie mie malang dan cwie mie bara. Menurutnya, sejumlah menu tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Tanboy juga mengajak para subscriber-nya untuk jangan lupa mampir ke warung bakso tersebut yang berlokasi di Jalan Komjen Pol M Jasin, Tugu, Cimanggis Kota Depok.


Source : Instagram @@darihalte_kehalte

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya