Lebih dari 300 Produk Hadir di Pameran Makanan dan Minuman Italia, Ada Daging Hingga Sayuran

Pameran produk makanan Italia.
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

JAKARTA – Italia merupakan negara yang tak hanya memiliki ragam budaya mengesankan saja, namun sudah menjadi rahasia umum bahwa Italia juga dikenal sebagai negara dengan makanan terbaik di dunia. Sejak beberapa tahun belakangan ini, sejumlah produk makanan dan minuman ternama dari Italia mulai membanjiri pasar Indonesia. Kuliner Italia memiliki cita rasa khas yang mendunia dan digemari, termasuk oleh masyarakat Indonesia. 

Resep Ramuan Herbal untuk Redakan Demam, Cuma Pakai 3 Bahan

Perusahaan ritel yang sudah 52 tahun di Indonesia, Hero Supermarket menyelenggarakan Week of Italian Cuisine in the World yang akan berlangsung pada tanggal 13 – 19 November 2023 di Hero Pondok Indah Mall. Program promosi ini merupakan hasil kolaborasi dengan Italian Trade Agency (ITA) Italian Embassy yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk makanan Italia yang tak hanya dikenal karena rasanya yang lezat, tetapi juga karena kualitas tinggi, keamanan, keaslian, dan keberlanjutannya yang menyertainya.

Pameran produk makanan Italia.

Photo :
  • VIVA/Adinda Permatasari
7 Minuman Penghangat Tubuh untuk Membantu Tidur Lebih Cepat dan Nyenyak

”Week of Italian Cuisine in the World merupakan salah satu bentuk komitmen Hero Supermarket dalam menyediakan produk makanan dan minuman yang sehat dan berkualitas. Kolaborasi bersama Italian Trade Agency ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik atas produk makanan dan minuman Italia kepada pelanggan kami. Week of Italian Cuisine in the World dapat dinikmati oleh para pelanggan yang ingin mengeksplorasi cita rasa khas Italia di pesta kuliner yang kami sediakan,” kata Direktur Hero Supermarket, Hendy, saat pembukaan Week of Italian Cuisine in the World di Jakarta, Senin 13 November 2023.

Lebih dari 300 rangkaian produk makanan dan minuman Italia akan dihadirkan dalam Hero Italian Fair, mulai dari produk daging, sereal, olahan susu, minyak zaitun, hingga buah-buahan dan sayuran. Produk-produk Italia ini tidak hanya dikenal karena kelezatannya, namun juga kualitasnya yang terjamin karena dibuat dari bahan fresh dan premium.

Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

"Pada kesempatan kali ini, kami mengadakan Week of Italian Cuisine in the World yang bertujuan untuk mempromosikan sekaligus meningkatkan tradisi gastronomi Italia yang berfokus pada kualitas. Kami mengapresiasi dukungan Hero Supermarket yang telah memperkenalkan produk makanan dan minuman khas Italia di gerai-gerainya. Kami berharap kerja sama Italian Fair ini dapat terus terjalin kedepannya sehingga semakin banyak produk makanan dan minuman Italia yang akan tersedia dan dapat dinikmati oleh konsumen Indonesia,” ujar Trade Commissioner of Italian Trade Agency (ITA), Dr. Paolo Pinto.

Cooking demo makanan Italia.

Photo :
  • VIVA/Adinda Permatasari

Selain menghadirkan ratusan produk unggulan dari berbagai daerah di Italia, Rangkaian acara Week of Italian Cuisine in the World juga menampilkan cooking demo bersama chef dan menyajikan stand makanan asli Italia yang dapat dicicipi oleh para pengunjung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya