Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Sederet berbagai artikel yang bertemakan sewr kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Salah satunya adalah tentang waktu yang tepat untuk makan malam.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Jumat 12 April 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 12 April 2024:

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

1. Ramalan Zodiak Jumat 12 April 2024: Leo Mungkin Bertengkar dengan Pasangan

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Jumat, 11 April 2024. Cancer, habiskan waktu dengan pasangan dan buat dia merasa istimewa. Leo mungkin bertengkar dengan pasangan.

Hati-hati dengan reputasi kamu Aquarius. Pisces, hindari pikiran negatif. Berikut ramalan zodiak hari ini yang disadur dari Mensxp. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Bukan Jam 7, Ini Waktu yang Tepat untuk Makan Malam

Ilustrasi diet.

Photo :
  • Pexels/rawpixel.com

Salah satu faktor terpenting dalam menentukan waktu makan malam adalah jadwal harian Anda. Jika Anda bekerja pukul 9 pagi hingga 5 sore, Anda mungkin lebih suka makan malam sekitar pukul 6 atau 7 malam setelah pulang kerja.

Namun, jika Anda bekerja shift malam atau memiliki komitmen pekerjaan di malam hari, Anda mungkin perlu menyesuaikan waktu makan malam Anda. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 5 Penyakit yang Sering Mengintai Usai Lebaran, Jangan Terlena Makan Opor dan Kue Kering!

Ilustrasi kue kering

Photo :
  • Pixabay/ali_cruse

Lebaran telah usai, berarti waktunya untuk kembali memikirkan kesehatan dengan mengonsumsi makanan yang sehat. Pasalnya, Lebaran sangat identik dengan hidangan bersantan seperti kare dan opor, berminyak seperti goreng-gorengan, dan makanan manis seperti kue kering dan cokelat.

Apalagi, bagi orang-orang yang suka mencicipi setiap makanan di rumah sanak saudara yang berbeda, asupan gula dan lemak jadi terabaikan karena fokus pada makanan yang lezat saja. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia, Sekali Makan Bikin Muntah Hingga Diare Berdarah

Keju casu marzu.

Photo :
  • Express.

Siapa yang tidak menyukai keju? Ya, diolah dengan cara apapun, keju merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar.

Tapi hati-hati, pastikan keju yang Anda konsumsi bukan keju paling berbahaya di dunia yang akan dibahas berikut ini. Keju apa yang dimaksud?

Beberapa jenis keju yang umum dikonsumsi antara lain, keju cheddar, parmesan, mozarella, dan lain sebagainya.

Tapi, pernahkah Anda mendengar keju casu marzu, yang dijuluki sebagai keju paling berbahaya di dunia? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya