Baim Wong Tawarkan Pengalaman Kuliner Baru dengan Sate Celup

Baim Wong
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Di tengah maraknya pertumbuhan bisnis kuliner pasca-pandemi, selebriti dan YouTuber terkenal, Baim Wong, memperluas cakrawala bisnisnya dengan meluncurkan brand kuliner terbaru, Sate Celup, di bawah naungan Dragon Wong Group (DWG). Setelah sukses di industri hiburan dengan Tiger Wong Entertainment, Baim kini menyajikan inovasi di dunia kuliner dengan Sate Celup yang menggunakan daging tenderloin, dikenal sebagai daging sapi paling empuk dan protein tinggi.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Baim, yang telah berkecimpung dalam bisnis kuliner sejak 2007, menjelaskan pentingnya lokasi dan strategi pemasaran dalam bisnis. Dengan perpaduan strategi harga, kenyamanan tempat, dan kualitas produk, Sate Celup dibuka di lokasi strategis Cinere. Baim menekankan penggunaan daging tenderloin berkualitas tinggi, dengan racikan yang lezat dan harga terjangkau. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita bilang feeling-feeling atau rasa-rasa kayak gitu harus peka banget. Apalagi kalau ngomongin makanan, kita harus bikin satu hal yang serius dalam strategi marketing nya, bisa ke murah, bisa ke tempatnya nyaman, tergantung strateginya masing-masing. Dan dalam hal ini (Sate Celup) saya memilih untuk menggunakan daging tenderloin kualitas terbaik, dengan racikan yang enak, harga terjangkau dengan berlokasi di Cinere yang areanya sangat menjanjikan dan juga strategis," ucapnya. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Menggarisbawahi keunikan sate sebagai menu kebanggaan Indonesia, Baim menambahkan bahwa belum ada yang menawarkan sate dengan daging tenderloin premium yang empuk. Sate Celup hadir dengan konsep penyajian unik dan pengalaman brand yang membedakan dari kompetitor lain.

Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik

“Selain itu saya melihat, sate adalah salah satu menu kebanggaan asli Indonesia yang memang sangat banyak peminatnya, namun belum ada yang menawarkan sate dengan daging premium tenderloin yang benar-benar empuk, dengan konsep penyajian yang unik dan brand experience yang juga berbeda dari brand sate lain yang ada di pasar saat ini.” Ujar aktor pemilik nama panjang Muhamad Ibrahim ini.

Tak hanya Sate Tenderloin, Sate Celup juga menawarkan menu lain seperti Sate Tumis, Tongseng Daging, dan Sate Ayam, serta aneka minuman segar seperti Black Ranger, Mango Yakult, dan Aloe Vera Melon.

Baim Wong

Photo :
  • ist

Baim berbagi pengalaman suka dukanya dalam berbisnis FnB di Indonesia. Sejak 2007, ia telah menjalankan berbagai bisnis kuliner di Jakarta hingga Jogja, termasuk Sabi (Sambal Bini) di Bintaro dan Kemang, Roti Romi, dan Bakpia Wong di Jogja.

Sate Celup akan merayakan Grand Opening dengan promo "Makan Gratis Bayar Pakai Gombal" pada 24-25 November 2023 di outlet Cinere. Setelah itu, akan ada promo Buy 1 Get 1 sampai 30 November. Baim mengajak semua untuk mencoba dan tidak ketinggalan kesempatan ini.

"Bener-bener hanya perlu datang, ngegombal, dan nanti bisa makan sate gratis di Sate Celup. Setelah itu juga kita ada promo Buy1 Get 1 sampai 30 November ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya