Tempat Ini Tawarkan Sensasi Minuman dengan Pengalaman yang Berbeda

Blue Label Tasting Boutique
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Johnnie Walker, brand Scotch whisky yang diakui secara global, telah resmi membuka Blue Label Tasting Boutique pertamanya di Indonesia, terletak di Plaza Senayan, Jakarta. Kesempatan ini memberi para pecinta whisky di Indonesia kesempatan langka untuk menikmati pengalaman multi-indera yang memukau dan eksklusif. Di Blue Label Tasting Boutique, pengunjung diberi kesempatan untuk menjelajahi keunikan dan keistimewaan Johnnie Walker Blue Label. Whisky ini dipilih dengan ketat, di mana hanya satu barel dari setiap sepuluh ribu barel dalam proses produksi yang memenuhi kriteria untuk menjadi bagian dari koleksi Blue Label, menunjukkan kualitas dan karakter rasa yang mendalam.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Inisiatif ini adalah bagian dari upaya DIAGEO Indonesia untuk lebih mendekatkan brand Johnnie Walker, terutama koleksi ikonik Johnnie Walker Blue Label, kepada konsumen di Indonesia. Pengalaman multi-indera di Blue Label Tasting Boutique dimulai dari visual, audio, aroma, hingga rasa yang mendalam. Scroll lebih lanjut ya.

Pengunjung akan disambut dengan ruangan 360 derajat yang dilengkapi layar LED dan lantai cermin, memberikan pengalaman visual yang imersif. Terdapat juga konten motion dan suara ultra-realistic yang dirancang untuk memperkuat pengalaman mengenal Johnnie Walker Blue Label.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Astrida Pohan, Whisky and Luxury Marketing Lead Diageo Indonesia, menyatakan kebanggaannya atas pembukaan Blue Label Tasting Boutique di Jakarta. “Kami harap tempat ini dapat menjadi sumber petualangan rasa yang mengagumkan bagi pelanggan kami,” ujar Astrida.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Di roundtable tasting room, pengunjung dapat mencicipi Johnnie Walker Blue Label yang menawarkan perpaduan rasa yang luar biasa dan aroma yang mendalam. Aroma rempah, vanilla, madu, karamel, dan cokelat hitam yang diikuti dengan rasa akhir yang mewah dan hangat, menjadi ciri khas Blue Label.

Roundtable Tasting Room

Photo :
  • ist

Blue Label Tasting Boutique akan beroperasi di Plaza Senayan mulai 15 November hingga 10 Desember 2023. DIAGEO Indonesia membuka kesempatan bagi konsumen untuk merasakan pengalaman ini setelah periode eksklusif bagi tamu undangan di minggu pertama.

Johnnie Walker mengingatkan bahwa Blue Label hanya diperuntukkan bagi konsumen berusia 21 tahun ke atas dan menghimbau konsumsi minuman beralkohol secara bertanggung jawab, termasuk tidak mengemudi setelah mengonsumsi alkohol.

Untuk pengalaman menikmati citarasa unik Johnnie Walker Blue Label, publik dapat melakukan reservasi untuk mengunjungi Blue Label Tasting Boutique di Plaza Senayan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya