Kronologi Dodhy Kangen Band Diamuk Pria Tak Dikenal Saat Ingin Menolong Orang Kecelakaan

Keributan antara gitaris Kangen Band, Dodhy dengan warga sekitar lokasi kejadian
Sumber :
  • Pujiansyah (Lampung/tvOne)

JAKARTA – Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan gitaris Kangen Band, Dodhy Hardiyanto tengah dimarahi dan diamuk seorang pria tak dikenal di pinggir jalan. Dodhy dibentak dan dituding menabrak seorang pemotor.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Pada saat ditemui awak media, Dodhy menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Saat itu Dodhy hendak membeli makan, kemudian saat mutar balik, ia melihat ada pengendara motor yang jatuh di hadapan mobilnya. Dodhy sigap keluar mobil dan akan menolong si pemotor yang jatuh tersebut.

Dodhy Kangen Band dan Istri

Photo :
  • IG @dodhyofficial
Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Namun ternyata, ada orang lain yang tiba-tiba memarahi dan membentak Dodhy. Bahkan, orang itu sempat mengancam Dodhy. Dodhy saat itu mengaku merasa bingung karena bukan dirinya yang menyebabkan si pengendara motor itu jatuh. Dodhy justru memiliki niat baik untuk menolong.

"Aku emang lagi mau beli makanan buat mama, nah pas lagi puter balik, ada motor jatoh di depan mobilku. Pas aku keluar mobil mau nolongin orang yang jatoh dari motor itu, ada orang lain di mobil juga, dia buka kaca, dia bilang, 'turun kamu! Tanggung jawab!'. Bingung kan mau tanggung jawab apa, dia bilang lagi, 'turun lu! Atau gue injek batang leher lu!'," kata Dodhy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Oktober 2023.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Dodhy membawa pemotor yang jatuh itu ke dalam mobilnya untuk kemudian ke rumah sakit, namun orang tak dikenal itu tetap memarahi Dodhy sampai-sampai orang di sekitar menyangka kecelakaan itu disebabkan oleh Dodhy, padahal bukan.

"Saya dipaksa turun, saya bawa yang jatuh dari motor ke mobil saya buat dibawa ke rumah sakit, tapi kayaknya yang marahin saya belum puas tuh, kayaknya hampir 1 jam saya dimarahin, warga sekitar jadi nyangkanya saya yang nabrak," kata Dodhy.

Sampai akhirnya, si pemotor yang jatuh tersebut mengakui bahwa yang dialaminya itu murni kecelakaan tunggal dan bukan disebabkan oleh Dodhy.

"Akhirnya yang jatoh dari motor ngaku 'saya jatoh sendiri'," kata Dodhy.

Dodhy akhirnya melaporkan orang yang telah memarahi dan mengancamnya itu ke pihak kepolisian. Orang itu sudah meminta maaf kepada Dodhy. Meskipun demikian, Dodhy tetap akan melanjutkan proses hukum.

"Aku sih udah memaafkan, tapi aku menghargai polisi dan proses hukum tetap berjalan," kata Dodhy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya