Tamara Bleszynski Bagikan Kondisi Sang Ibu Usai Terserang Stroke dan Pingsan 4 Jam

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • IG @tamarableszynskiofficial

JAKARTA – Tamara Bleszynski baru-baru ini membagikan kabar tak menyenangkan terkait kondisi kesehatan sang ibunda. Lewat unggahan di Instagram, Tamara mengunggah foto bersama sang ibu yakni Farida Gasik saat keduanya sedang mengenakan kebaya.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dalam unggahan tersebut, Tamara menuliskan doa yang cukup panjang untuk kesembuhan ibunya. Rupanya, Farida Gasik saat itu mengalami stroke hingga kehilangan kesadaran.

Tamara Bleszynski.

Photo :
  • Instagram @tamarableszynskiofficial
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

"Allahumma robbannaasi adzhibil ba'sa wasy fihu, wa antas syaafi, laa syifaa-a illa syfaauka, syifaan laa yughaadiru saqaama. Ya Allah, Rabb Manusia dan alam semesta, hilangkanlah kesusahan dan berikanlah dia kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain," tulis Tamara Bleszynski di Instagram, dikutip Selasa 24 Oktober 2023.

Tamara Bleszynski nampaknya mengunggah hal itu saat berada di perjalanan menuju ke rumah sakit. Ia pun meminta doa dari para netizen untuk kesembuhan ibunya yang tiba-tiba terkena serangan stroke

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Tamara Bleszynski yakin kekuatan doa dari banyak orang pasti bisa menyelamatkan sang ibunda.

"I love you Ma, Tamara sebentar lagi sampai rumah sakit....tunggu ma...tunggu yah Ma. Dengan segala kerendahan hati, aku memohon Doa teman-teman untuk kesembuhan Ibuku yg siang ini terkena serangan Stroke. Aku percaya kekuatan Doa mampu meringankan segala cobaan. Terima kasih tak terhingga," ujarnya.

Sekitar 9 jam kemudian, Tamara Bleszynski kembali mengungkapkan kondisi terkini sang ibunda. Menurutnya, sang ibunda akhirnya sudah sadarkan diri setelah sempat pingsan selama lebih dari empat jam lamanya. 

Ibunda Tamara Bleszynski itu ternyata mengalami penyumbatan darah di bagian otaknya sehingga kesadarannya langsung menurun.

"Alhamdulillah, Terima kasih Ya Allah, ibuku sudah sadar setelah 4 jam lebih pingsan karena penyumbatan pembuluh darah di Otak dan Terima kasih tak terhingga juga atas kekuatan Doa dari teman-teman. Saat ini ibuku masih dirawat di rumah sakit," tambah Tamara Bleszynski.

Pada unggahan terbarunya itu, Tamara membagikan foto lawas Farida Gasik. Bersamaan dengan itu, Tamara Bleszynski mengaku tak pernah berhenti memanjatkan doa untuk orang tuanya sekaligus oranh-orang di sekitarnya.

"Semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan yg sempurna. Doa yg selalu aku panjatkan: Rabbighfirli Waliwalidayya Warhamhuma Kamaa Rabbayani Saghira. Ya Allah, ampunilah dosa ku dan dosa kedua orang tua ku. Kasihanilah keduanya sebagaimana mereka mengasihi aku sewaktu masih kecil," kata Tamara Bleszynski.

"Salam sayang dariku utk Keluarga teman2 dimanapun berada. Doaku juga utk teman2 & Keluarga agar diberikan Panjang umur, Kesehatan dan Kebahagiaan," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya