Olla Ramlan Gelar Acara Undang Banyak Artis, Sajian Makanannya Bikin Salfok

Olla Ramlan
Sumber :
  • IG @ollaramlan

JAKARTA – Olla Ramlan baru saja menggelar sebuah acara yang dihadiri oleh banyak rekan-rekan artis seperti Nia Ramadhani, Nagita Slavina, Titi Kamal, Tya Ariestya, Ashanty, Ayu Dewi, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, Shireen Sungkar, dan yang lainnya. 

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Dalam foto dan video yang tersebar di media sosial, para selebriti yang datang ke acara Olla Ramlan itu kompak mengenakan busana bernuansa merah muda. Ada juga yang membuat konten TikTok yakni Tya Ariestya.

Olla Ramlan

Photo :
  • IG @ollaramlan
10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Tya membuat konten TikTok yang memperlihatkan semua makanan yang ada di acara Olla Ramlan tersebut yang jumlahnya bikin salah fokus karena terdiri dari banyak jenis.

"Ada apa aja ya di launching kolaborasinya Mami Olla Ramlan. Ini rumah yang disulap menjadi ballroom," kata Tya Ariestya membuka konten video itu dikutip VIVA, Selasa, 24 Oktober 2023.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Pertama yang ditunjukkan dalam video Tya itu adalah makanan tradisional yang terdiri dari berbagai macam varian seperi nasi, ayam, telur, tempe, dan lain-lain. Nasi disajikan dalam daun pisang. Lalu setelah itu, ada kopi dari brand Starbucks. Selain itu ada juga dessert dari Paul yang terdiri dari kue dan lainnya.

Selain itu, ada juga zuppa soup yang tersusun rapi, lalu ada juga siomay dan bakso malang yang tampak menggugah selera. Tidak berhenti sampai di situ, ada juga susunan nasi bakar lengkap dengan kerupuk. 

Lalu ada jajanan pasar yang terdiri dari berbagai macam kue seperti kue ape, kue cubit dan yang lainnya. 

Yang terakhir adalah daging steak lalu kemudian ada spaghetti, kentang goreng, sosis, daging ayam, sayuran dan yang lainnya.

Sederet warganet memberi beragam komentar dalam unggahan Tya itu. Tak sedikit yang memberi komentar kocak.

"Beda ya klo tamunya artis,, makanan ga ada yg antri, coba kondangan. Yg antri kambing guling sama zuppa udh panjang, sampe depan ga kebagian."

"Jadi laper."

"semuanya kalo sampe di situ di makan semua#kalaap."

"pagi2 dah d bikin ngiler aja sma smua mkann nya...ampuunn Bu kos (Tya)."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya