Boy William Bocorkan Hubungan dengan Keluarga Karen Vendela Usai Batal Nikah

Boy William dan kekasihnya Karen Vandela
Sumber :
  • instagram Boy WIlliam

Jakarta – Tampaknya kisah asmara Boy William tidak semoncer kisah asmaranya dengan Karen Vendela. Kisah asmara Boy dan Karen sempat menjadi perhatian sejak tahun 2019 silam. Hubungan keduanya semakin disorot usai keduanya sempat memilih membatalkan rencana pernikahan. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Sampai pada Agustus 2022 lalu, mantan pasangan tersebut benar-benar menyudahi hubungan mereka. Terkini, Boy William buka-bukaan soal batal nikah dengan sang mantan kekasih itu. Boy mengaku bahwa keduanya memutuskan batal menikah sejak tiga hari jelang acara. 

Meski sudah berpisah dengan Karen, Boy mengaku bahwa sampai saat ini hubungannya masih sangat baik. Ia dan keluarga Karen masih menjalin komunikasi yang baik. 

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Pasangan kekasih, Boy William-Karen Vendela

Photo :
  • IG Boy William

"Baik banget, dia keluarga sama kita sekarang. Kemarin oma gue ulang tahun dia datang ke sini," ungkap Boy William seperti dilansir dalam tayangan program FYP di YouTube baru-baru ini. 

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Meski memutuskan untuk batal nikah dengan Karen Vendela, Boy William mengaku bahwa dirinya sudah menganggap ibu Karen seperti orang tua sendiri. Boy mengaku tidak ada masalah apapun meski mereka memutuskan batal menikah. 

"Terus mamanya juga masih baik, mamanya dia ibarat mamanya gue juga lah. Semua baik-baik saja, gue sama mamanya masih baik-baik banget, maksudnya gue menganggapnya itu tetap mama gue," jelas Boy William.

Boy William dan Karen Vendela Hosea.

Photo :
  • instagram Karen Vendela Hosea.

Karen Vendela saat ini diketahui sudah memiliki kekasih baru pengganti Boy William. Hal ini pertama kali diketahui dalam akun Instagram miliknya. Boy William mengaku langsung menghubungi dan memberikan ucapan selamat kepada mantan kekasihnya itu. 

"Selamat ya. Aku berharap kamu bahagia. Kamu bahagia kan?" ungkap Boy William dalam tayangan YouTube iWill bersama Natasha Wilona. 

Meski memutuskan untuk tidak melaju ke pelaminan, Karen dan Boy sama-sama bahagia dengan kehidupan masing-masing. Sebelum menyudahi hubungannya, Karen dan Boy juga sudah saling merenung mengenai hubungan mereka dan akhirnya sepakat untuk berpisah secara baik-baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya