Apa Kabar Suami Mirna Salihin Pasca Geger Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso?

Arief Soemarko, Suami Wayan Mirna Salihin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

JAKARTA –Sosok Herman Soegeng, pendeta Wayan Mirna Salihin mendadak jadi sorotan publik. Dirinya diketahui belum lama ini diundang dalam podcast Daniel Mananta. Herman Soegeng diketahui merupakan pendeta yang kenal dekat dengan sosok mendiang Wayan Mirna Salihin.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Dalam podcast itu, Herman Soegeng sempat mengungkap tentang sosok Mirna Salihin dan hubungan Mirna dengan orang-orang di sekelilingnya. Namun sebelum menerima tawaran Daniel Mananta itu, dia sempat mengungkap proses menerima tawaran dan tampil di podcast milik Daniel Mananta. Diungkap Herman dirinya sempat meminta izin dari semua pihak.

"Saya bilang ke istri saya dulu. Dia oke, of course kita doakan," kata Herman mengutip tayangan YouTube Daniel Mananta Network.

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Dia yang sempat membeberkan hubungan antara Mirna dengan ayahnya, Edi Darmawan dan kembarannya, Sandy Salihin juga tak lupa meminta izin kepada keluarga mendiang Mirna. Termasuk kepada Arief Soemarko suami Mirna. 

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

"Kedua saya approach keluarga juga of course Arief karena enggak fair kan nanya dia. Saya enggak tahu masa lalunya, jadi masalah. Jadi ya saya minta izin untuk semua keluarga yang terlibat, dan mereka oke," ungkap sang pendeta.

Pendeta itu juga sempat mengungkap tentang kondisi Arief Soemarko terbaru. Dijelaskannya bahwa saat ini, Arief sendiri sudah move on dan dan telah memiliki keluarga baru.

"Arief kini sudah punya keluarga baru, sudah move on," ujar sang pendeta. 

Disebut-sebut pasca meninggalnya Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko telah menetap di Melbourne Australia. Dirinya juga hanya sesekali pulang ke Indonesia untuk mengunjungi keluarganya. 

Sebagai informasi, kasus kematian Wayan Mirna Salihin belakangan ini kembali menjadi sorotan publik setelah perilisan film dokumenter bertajuk Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso yang dirilis di Netflix pada akhir September 2023 lalu. Pasca perilisan film dokumenter tersebut, banyak pro dan kontra. Tidak sedikit dari publik yang menanyakan terkait dengan hukuman yang dijatuhkan hakim kepada Jessica Wongso.

Terlebih lagi dengan penjelasan dari sejumlah pakar seperti Indra Reza Giri hingga ahli forensik dan DNA, dr. Djaja. Sementara itu, Jessica Wongso saat ini tengah menjalani masa hukumannya di Lapas Kelas II Pondok Bambu Jakarta Timur. Dirinya diketahui divonis 20 tahun penjara, dan kini sudah menjalani 7 tahun masa hukumannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya