Tompi Tawarkan Operasi Kantung Mata, Hadiah untuk Capres-Cawapres, Siapa yang Mau?

Tompi
Sumber :
  • IG @dr_tompi

Jakarta – Tawaran tak biasa diberikan oleh penyanyi sekaligus dokter alias Tompi kepada ketiga pasangan capres-cawapres yang akan maju di Pilpres 2024. Dokter bedah plastik tersebut menyoroti penampilan ketiga pasangan capres-cawapres yang menurutnya kurang segar.

Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

Tompi rupanya turut mengikuti jalannya politik di Indonesia. Alih-alih mengomentari detail tentang politik dari ketiga pasangan, sebagai dokter ia malah menawarkan operasi kantung mata kepada mereka yang antara lain adalah Ganjar-Mahfud, Prabowo-Gibran, dan Anies-Muhaimin. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tompi

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id
Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, mulanya Tompi memberikan ucapan selamat kepada ketiga pasangan capres-cawapres yang akan berjuang dan berkompetisi untuk  Pilpres 2024. 

“Selamat berkompetisi, mari kita tunggu dan dengarkan rencana bapak2 ini utk negara kita. Jangan ribut2… kita doakan yg terbaik utk bangsa ini. Pada masanya kita gunakan hak pilik kita,” kata Tompi yang dikutip dari akun @dr_tompi di Instagram yang dikutip pada Selasa, 24 Oktober 2023. 

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Tompi

Photo :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

Setelah itu, secara tak terduga, Tompi menyebutkan persamaan dari keenam tokoh tersebut di mana semuanya disebut memiliki masalah yang sama yakni dalam hal kantung mata. Sehingga ia menawarkan hadiah operasi kantung mata untuk semua yang akan maju di Pilpres 2024. 

“Mungkin mrk punya banyak perbedaan, gak pa2 itu asik. Tetapi saya melihat mereka punya 1 PERSAMAAAN! semua punya masalah yg sama! MASALAH KANTUNG MATA , sy rasa bila berkenan sy mau hadiahkan op kantung matanya. Insyaallah jadi lebih segaran Pak, jd semangat terus membangun bangsa ini. MERDEKA! Saya tunggu di Beyoutiful @t_spacebintaro,” katra Tompi untuk ketiga pasangan capres-cawapres. 

Komentar Netizen

“Hahhaahhahaha TOP MARKOTOP,” komentar dari Maia Estianty @maiaestiantyreal. 

“You are the best pak dokter hahhaa,” komentar lain dari rekan sesama artis Happy Salma. 

“Semoga ini bakal terealisasikan, Biar Bapak Presiden kita nanti segar.”

“smooth banget lho marketingnya.”

“MENTERI KESEHATAN 2024 DOKTER TOMPI.”

“Sejauh ini komen ttg capres yang paling jauh yaa @dr_tompi.”

“keren gara2 mikirin negara smua berkantung mata.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya