Foto Istri Chen EXO Terungkap, Cantiknya Bikin Terpesona

Chan Exo dan istrinya
Sumber :
  • KBI Zoom

KOREA SELATAN  – 22 Oktober 2023 lalu menjadi hari yang membahagiakan bagi main vocal EXO, Kim Jong Dae alias Chen EXO. Di hari tersebut, keduanya menggelar pesta pernikahan di Signiel Hotel di Lotte Wolrd Tower, Seoul.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Keduanya diketahui baru meregistrasi pernikahan mereka di catatan sipil di tahun 2020 lalu. Usai kabar kehamilan anak pertama istri Chen EXO lalu.

Keduanya akhirnya melangsungkan pesta pernikahan setelah Chen dan istrinya tinggal bersama selama tiga tahun dan memiliki dua anak, serta setelah Chen menyelesaikan wajib militernya di tahun April 2022 lalu. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Pernikahan keduanya diketahui digelar secara private dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat termasuk memeber EXO. Bahkan dalam momen tersebut, Chen juga memperkenalkan istrinya yang merupakan non selebritis bernama Min Hee untuk pertama kalinya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Meski kisah cinta Chen dan kekasihnya Min Hee di masa lalu sudah diketahui fans. Namun kali ini member EXO tersebut mengungkap wajah sang istri.

Melansir berbagai sumber, Min Hee sendiri terlihat sangat cantik, kecantikan Min Hee pun membuat kagum EXO-L. Ada beberapa bocoran wajah cantik dari Min Hee. Seperti saat keduanya berjalan dimana Chen menggunakan tuxedo putih dan dasi kupu-kupu. Sedangkan Min Hee terlihat menggunakan gaun merah dan membawa buket bunga. 

Min Hee yang memilih menggerai rambutnya itu tampak cantik dengan senyum lebar di wajahnya. Selain itu, ada juga foto pre wedding Chen dan Min Hee yang tersebar. Berlatar belakang hitam dan putih terlihat keduanya saling menautkan hidung mereka masing-masing. Chen juga nampak memeluh lengan istrinya itu. 

Chen tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan selalu tersenyum. Vokalis utama EXO ini bahkan menyanyikan lagu soundtrack yang dibawakannya berjudul 'Best Luck' untuk dipersembahkan kepada istrinya di hari penting mereka.

Kisah Cinta Min Hee dan Chen EXO

Bahkan di media sosial penggemar kembali membahas tentang kisah cinta Jongdae dengan Jang Min Hae di tahun 2016 lalu. Dimana Min Hee sering mengajak teman-temannya pergi menonton konser EXO dan konser musical Chen. Min Hee juga disebut selalu mendapat tiket VIP dan tiket itu juga diberikan Min Hee kepada teman-temannya.

Netizen juga kembali teringat saat Jungdae dan Min Hee yang sempat membeli perhiasan bersama. Disebut-sebut juga setiap pulang tour dari luar negeri, Chen selalu membawakan hadiah untuk Min Hee. 

Selain itu, juga kembali muncul kabar keduanya yang pernah liburan berdua ke Los Angeles. Dalam unggahan akun TikTok @shiney juga sempat terungkap foto Chen dengan Min Hee saat berpacaran yang saat itu wajahnya tidak dipublkasi. Hingga barang-barang couple yang dikenakan keduanya. 

Selain itu, Min Hee juga sempat mengunggah foto sosok pria yang diduga Chen kala itu. Hingga beberapa postingan Min Hee yang menggunakan hastag JD yang merupakan inisial nama asli Chen yakni Kim Jong Dae. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya