Citra Kirana Blak-blakan Ungkap Isi Hati Saat Rumah Tangganya dengan Rezky Aditya Diterpa Badai

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

JAKARTA –Hingga Agustus lalu, kuasa hukum dari Rezky Aditya, Ana Sofia Yuking menegaskan bahwa Rezky akan mengakui Kekey sebagai anak biologisnya dan akan bertanggung jawab penuh termasuk urusan nafkah jika tes DNA menunjukkan hasil bahwa Kekey adalah anak kandung Rezky. Dan, pertengahan tahun ini, Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan oleh pihak Rezky Aditya terkait dengan status Kekey, putri dari Wenny Ariani. Dengan keputusan kasasi yang ditolak oleh MA, maka Rezky Aditya dianggap sebagai ayah biologis dari Kekey.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Di sisi lain, penolakan kasasi yang diajukan oleh Rezky Aditya membuat sosok Citra Kirana menjadi sorotan. Tak sedikit dari publik yang menaruh simpati kepada sahabat dari Natasha Rizky itu.

Bahkan dirinnya disebut menjadi salah satu istri yang paling baik setelah Nagita Slavina. Tak hanya itu saja, dia juga mendapat julukan sebagai wanita kuat dan tegar lantaran  bisa menerima masa lalu Rezky Aditya.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Tapi ternyata hal tersebut tidak seperti yang diasumsikan oleh publik. Ibu dua orang anak yang kini sudah berhijab itu mengaku sempat merasa tersiksa dengan keadaan yang terjadi di rumah tangganya.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

"Aku merasa sedih pasti. Ini benar-benar sangat berat buat aku," kata Ciki sapaannya mengutip tayangan YouTube The Sungkar Family.

Diungkap Ciki bahwa setelah adanya kasus yang menyeret suaminya, dia dan Rezky Aditya sering berbicara satu sama lain. Hal ini dilakukan untuk menguatkan satu sama lain.

"Bagi orang lain, mereka mungkin berpikir 'kok bisa ya?'. Tapi sejujurnya aku juga merasa berat. Kami sering berbicara satu sama lain, kami mencoba untuk menjadi kuat," jelasnya.

Citra Kirana juga menepis anggapan sebagai wanita kuat. Sebab dia mengaku sangat sulit untuk menghadapi masalah itu.

"Jadi meskipun orang lain mungkin melihat aku sebagai wanita kuat. Sejujurnya, sangat sulit," jelas Ciki.

Sementara itu, di tengah masalah tersebut dia dan suami memilih untuk mengabaikan hujatan publik. Dia dan suami hanya fokus untuk berdoa kepada Tuhan meminta kekuatan dalam menyelesaikan masalah suaminya ini.

"Kami mencoba untuk mengabaikan komentar dan hujatan di media sosial. Kami hanya meminta Allah agar Dia memberi kami kekuatan. Hati yang kuat, termasuk bagi keluarga yang terlibat dalam masalah ini," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya