Tumbuh di Keluarga Broken Home, Irish Bella Isyaratkan Tak Mau Cerai Demi Anak

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

JAKARTA – Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni belakangan menjadi pusat perhatian. Pasalnya sejak Ammar Zoni tersandung kasus narkoba untuk yang kedua kalinya, pernikahan mereka sering diterpa isu cerai.

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Di samping semua gosip itu, Irish Bella justru mengisyaratkan bahwa perceraian adalah hal yang paling ia hindari setelah berumah tangga. Irish Bella mengungkapkan bahwa ia berasal dari keluarga broken home.

Kedua orang tuanya pisah ketika ia masih kecil dan Irish Bella pun sempat tidak pernah bertemu dengan ayahnya karena sang ayah pergi ke luar negeri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

Irish Bella menyatakan saat itu merupakan momen yang cukup berat dalam hidupnya. Ia sering merindukan kehadiran dan membutuhkan figur seorang ayah dalam masa pertumbuhannya.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

"Orang tuaku tuh pisah. Ketika aku umur berapa ya. Enam kalau ngga salah. Dari yang papa akhirnya pisah, lalu papa sempat tinggal di luar gitu. Memang pastinya kangen banget. Apalagi seorang perempuan kan butuh ya figur laki-laki gitu, figur Ayah gitu," ungkap Irish Bella, mengutip YouTube Alanabi Channel, Senin 23 Oktober 2023.

Irish Bella mengakui bahwa semasa kecil ia sering kali merasa iri dengan anak-anak lainnya yang masih punya keluarga utuh.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_

"Kalau lihat orang lain dengan kayak, 'Oh, the perfect image of family', masih ada ibu ayahnya bersama, kan. Pasti ya ada, lah rasa, 'Ih, kok kayaknya luar biasa ya hangat banget'," kata Irish Bella.

Hal itu menjadi isyarat seolah Irish Bella tak mau anak-anaknya mengalami kejadian yang sama seperti dirinya. Oleh sebab itu, Irish Bella sangat menghindari perceraian demi hidup anak-anaknya kelak.

Seiring berjalannya waktu, Irish Bella mengakui tak ada momen yang ia sesali. Menurut Irish Bella, apapun yang terjadi di masa lalu merupakan takdir Tuhan yang tidak dapat ia hindari.

Irish Bella hanya berusaha memetik hal positif dari pengalaman pahitnya tersebut dan bersyukur dengan hidupnya sekarang.

"Tapi balik lagi karena ya mungkin pendewasaan,m ya. Tidak ada hal yang aku sesali sama sekali. Semua yang terjadi dalam hidupku itulah takdir yang Allah sudah tentukan. Itulah yang membentuk aku menjadi diri aku hari ini," kata Irish Bella.

"Tapi balik lagi, tidak ada yang aku sesali dan aku bersyukur banget," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya