Betrand Peto dan Sarwendah Jadi Omongan Lagi, Ini Kata Ruben Onsu

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

JAKARTA – Ruben Onsu, akhirnya memberikan komentarnya mengenai kontroversi yang melibatkan viral video-video kedekatan Sarwendah dan anak angkatnya, Betrand Peto. Video tersebut sebelumnya telah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet, memunculkan beragam opini dan kontroversi terkait hubungan keduanya.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Dalam pernyataannya, Ruben Onsu tampak tenang dan tidak terlalu terpengaruh oleh keramaian yang muncul di dunia maya. Ia mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama isu serupa muncul. Scroll lebih lanjut ya.

"'Trending Twitter kak,' enggak apa-apa biarin, dong guys. Tapi coba kamu pencet, akunnya juga akun telur kan? Tapi kan kita memang hidup berdampingan sama setan, guys," kata Ruben Onsu dengan santai saat berbicara dalam siaran langsung di platform e-commerce.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Ruben Onsu juga mencatat bahwa orang-orang yang terobsesi dengan Betrand Peto cenderung memicu kontroversi dan fitnah terhadap hubungan mereka dengan Sarwendah. Namun, ia memilih untuk tidak terlalu ambil pusing terhadap hal tersebut, mengingat bahwa pengaduan kepada pihak berwajib tidak akan menghasilkan hasil yang positif.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

"Ada salah satu orang yang terobsesi Onyo gini, gini, gini, gitu, terobsesi. Kalau ditangkep di polsek kayak kemarin tuh, males ah. Ujung-ujungnya langsung program religi," tutur Ruben Onsu dengan nada sindiran.

Ruben Onsu bahkan menyebut orang tersebut sebagai buzzer, yang merupakan sebutan untuk individu yang biasanya dikenal karena menyebarkan konten kontroversial atau menyulut perdebatan di media sosial.

Betrand Peto dan Sarwendah

Photo :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

"Dia buzzer, itu, dia buzzer," tegas Ruben Onsu.

Dari pernyataan Ruben Onsu, terlihat bahwa ia memiliki pemahaman mendalam tentang individu yang mencoba merusak reputasi dan karakter seseorang di lingkungan media sosial. Ia juga mengekspresikan kekecewaannya terhadap tindakan tersebut, menggambarkannya sebagai upaya merusak karakter orang tanpa alasan yang jelas.

Baru-bartu in nama Sarwendah Dan Betrand Peto kembali trending di Twitter atau X. Banyak video kedekatan mereka yang dinilai warganet tak lazim karena dianggap kerap menunjukkan aktivitas fisik yang berlebihan sebagai ibu dan anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya