Sering Dikirimin Benda Mistis, Amanda Manopo Ogah Terima Hadiah Fans

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

JAKARTA – Sebagai seorang artis yang sedang naik daun, Amanda Manopo tak luput dari perhatian publik, baik penggemar maupun orang-orang yang membencinya. Mantan kekasih Billy Syahputra itu juga menyadari di luar sana ada banyak sekali orang yang tidak suka kepadanya.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Hal itu dibuktikan oleh Amanda Manopo karena beberapa kali mendapatkan kiriman-kiriman mistis dari orang tak dikenal. Barang-barang aneh seperti tikus mati, rambut, hingga ancaman dengan fotonya membuat Amanda Manopo ketakutan hingga menjadi pemilih saat menerima kiriman dari orang lain.

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @amandamanopo
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Mereka suka kirim hal-hal yang aneh-aneh ke rumah. Kayak dulu sempat ada yang kirim kayak tikus mati, kayak gitu-gitu ke rumah. Kirimin ada rambut-rambut, ada foto aku terus didoain-doain gitu," ungkap Amanda Manopo, mengutip tayangan YouTube, Senin 23 Oktober 2023.

Berdasarkan pengalaman buruknya itu, Amanda Manopo jadi enggan menerima makanan hingga paket bahkan dari orang yang mengaku sebagai penggemarnya sekalipun.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Bukan bermaksud sombong, Amanda Manopo hanya takut melihat hal-hal mengerikan semacam itu lagi saat membuka kiriman yang tidak dipesannya.

"Jadi aku sampai sekarang pun tidak menerima makanan dari fans, tidak menerima paket kalau memang itu bukan paket aku, bukan aku yang pesen," ujar Amanda Manopo.

Amanda Manopo selalu waspada ketika menerima apapun dari orang yang tak dikenal. Namun pihak manajemennya sering kali menerima apapun yang diberikan oleh fans tanpa menelusuri lebih lanjut apa isi di dalamnya.

"Tapi kadang-kadang kan, kalau misalkan paket hadiah atau makanan dari fans kan kadang-kadang asisten atau apa tinggal terima. Bilangnya 'ini buat Manda tolong diterima', ya asisten kan pasti oke diterima, dikasih ke aku, tapi ternyata isinya tidak yang seperti yang kita bayangkan hadiah yang gimana. Ternyata makananya sudah 'diisi'," jelas Amanda Manopo.

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @amandamanopo

Bukan hanya berupa barang-barang menyeramkan, Amanda Manopo juga pernah menerima makanan yang diduga telah 'diisi' oleh hal-hal berbau mistis.

Setelah menerima bingkisan makanan tersebut di lokasi syuting, Amanda Manopo merasakan hal yang tak beres dalam dirinya. Ia tiba-tiba jadi ketakutan hingga linglung. Untungnya, ada salah satu staf yang bisa melihat bahwa sang aktris tengah diganggu oleh makhluk halus sehingga ia dibantu untuk minum air mineral untuk mengusir gangguan tersebut.

"Jadi aku pernah dikasih makanan, dan waktu itu ngga tahu, ngga paham, waktu itu aku selama aku bekerja aku ngga nyaman aku seperti orang linglung ketakutan aku ini. Terus tiba-tiba ada salah satu kru yang bisa melihat dan bisa merasakan dia bilang dikasih air mineral gitu, disuruh minum," cerita Amanda Manopo.

"Terus dia bilang aku sudah mulai tenang, terus dia bilang kasih tahu 'kalau ada yang ganggu'," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya