Dikabarkan Masih Pacaran, Jefri Nichol Cerita Rasanya Akting Bareng Maria Theodore

Jefri Nichol dan Maria Theodore.
Sumber :
  • Instagram @mariatheodore

JAKARTA – Jerfri Nichol beradu akting dengan Syifa Hadju dalam film Mohon Doa Restu yang akan tayang pada tanggal 26 Oktober 2023 di bioskop Indonesia. Selain Jefri dan Syifa, film itu juga dibintangi oleh Cut Mini, Sarah Sechan, Maria Theodore, Dea Panendra, dan yang lainnya.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Film Mohon Doa Restu mempertemukan Jefri dan Maria dalam satu frame. Keduanya diketahui tengah menjalin hubungan asmara. Hubungan keduanya sempat ramai diberitakan dan kerap mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Jefri Nichol

Photo :
  • Instagram @jefrinichol
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Jefri dan Maria diduga sempat putus namun kini dikabarkan sudah kembali berpacaran. Kepada awak media, Jefri mengungkap perasaan saat beradu akting dengan sang kekasih.

"Lucu kok, asyik (adu akting dengan Maria)," kata Jefri Nichol di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 23 Oktober 2023. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Menurut Jefri, dia dan Maria bekerja profesional saat syuting dan membangun suasana kerja yang menyenangkan.

"Ketemu di lokasi kalau aku sama Maria, lagian juga asyik banget bisa ngikutin kondisi, bercanda di off cam atau on cam," kata Jefri Nichol.

Lebih lanjut, Nichol menjelaskan bahwa Maria ikut ambil bagian dalam film Mohon Doa Restu karena usahanya sendiri dengan mengikuti casting. Nichol menegaskan bukan berdasarkan rekomendasi dari dirinya."Enggak (Maria bukan saya yang merekomendasikan), enggak emang casting," kata Nichol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya