Diduga Pakai Ganja, Status Lee Sun Kyun Kini Jadi Tersangka

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Korea Selatan – Lee Sun Kyun dikabarkan telah dijadikan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba oleh Divisi Investigasi Kejahatan Narkotika Kepolisian Metropolitan Incheon. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Aktor asal Korea Selatan tersebut dijerat dengan tuduhan pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika, khususnya terkait dugaan penggunaan ganja, seperti dilansir dari KBIZoom

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Selama akhir pekan yang lalu, polisi juga menangkap seorang wanita berusia 29 tahun berinisial A, yang bekerja sebagai pelayan di sebuah tempat hiburan dewasa di Gangnam, Seoul, dengan tuduhan yang serupa. Selain itu, seorang pelayan lain yang berusia 20-an dan bekerja di tempat hiburan yang sama juga ikut terseret dalam kasus ini.

Ternyata, Pelayan A telah berbicara dengan Lee Sun Kyun melalui telepon lebih dari 10 kali tahun ini. Oleh karena itu, pemeran film Parasite ini diduga telah menggunakan narkoba, seperti ganja beberapa kali di rumah pelayan A di Seoul sejak awal tahun ini.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop

Polisi mendapatkan informasi terkait Lee Sun Kyun selama penyelidikan mereka setelah menerima laporan tentang distribusi narkoba di tempat hiburan dewasa di Gangnam bulan lalu.

Sebagai langkah awal untuk menentukan apakah sang aktor harus diinvestigasi lebih lanjut, polisi melakukan penyelidikan internal. Saat ini, status aktor tersebut telah berubah menjadi tersangka dalam penyelidikan resmi. Dengan statusnya yang kini sebagai tersangka, polisi berencana memanggil Lee Sun Kyun untuk diinterogasi dalam waktu dekat.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa aktor berusia 48 tahun ini juga telah mengundurkan diri dari drama yang sedang diperankannya berjudul No Way Out. Tim produksi drama tersebut mengumumkannya dalam sebuah pernyataan resmi.

Mereka mengatakan bahwa setelah skandal yang melibatkan Sun Kyun minggu lalu, diperkirakan akan memakan waktu yang lama untuk menyelesaikan situasi tersebut. Sehingga sang aktor memutuskan untuk mengundurkan diri dari drama tersebut. 

“Menyusul insiden yang tidak menyenangkan yang melibatkan Lee Sun Kyun minggu lalu, diharapkan bahwa akan memakan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan situasi ini, sehingga ia memutuskan untuk mundur dari acara tersebut,” kata tim produksi No Way Out yang dikutip dari Koreaboo. 

“Perusahaan produksi telah menerima keputusan dari aktor setelah mencapai kesepakatan dengan agensinya. Proses syuting untuk drama saat ini tetap berlangsung dan tidak akan ditunda.” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya