Kondisi Terkini Indra Bekti, Ingatan Sudah Pulih Total?

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

JAKARTA – Hampir satu tahun yang lalu, Indra Bekti mengalami kejadian kurang menyenangkan tepatnya pada Desember 2022, mengalami pecah pembuluh darah dan tidak sadarkan diri. Akibat kejadian itu, Bekti harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan. 

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Akibat kejadian nahas itu, penglihatan Indra Bekti sempat buram dan ingatannya menurun. Bekti sudah melakukan operasi di kedua matanya sehingga penglihatannya jauh lebih baik.

Saat ini, ia sudah kembali aktif bekerja dan berkegiatan karena kondisi kesehatannya jauh membaik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Awas! Bukan Cuma Perih, Minum Obat Ini Bisa Sebabkan Maag hingga Pendarahan di Lambung

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Selama Bekti sakit, banyak pihak yang memberi dukungan dan kepedulian, salah satunya adalah sahabat dekat Bekti, Indy Barends. Selama Bekti dirawat dahulu, Indy kerap menjenguk.

Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

"Kalau bicara kompak sih kan dari dulu juga kompak-kompak aja ya, bahkan pas dia lagi kena musibah pun apapun ya saya pribadi ada di situ dengan bersamanya," ungkap Indy Barends kepada awak media di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Kondisi Indra Bekti belum pulih sepenuhnya, Indy pun sempat memperlihatkan video saat dirinya menemani Indri Bekti.

Indra Bekti dan Indy Barends.

Photo :
  • Instagram @indybarends

Suami dari Aldila Jelita itu mencoba mengingat-ngingat apa yang dialaminya saat itu dimana Indy Barends jadi salah satu pihak yang selalu mendampinginya.

"Meskipun pada saat kemarin-kemarin ini, terus ketemu 'Bekti inget nggak sih kemarin lu sakit, gue standby buat lu setiap hari?' Waktu itu kan dia mungkin nggak ingat, waktu aku kasih lihat videonya dia gini, 'Hah, ternyata gue ada di kondisi ini?' 'Iya hari pertama setelah lo selesai operasi gue udah standby banget buat lo, nemenin lo, bahkan nggak boleh masuk ke ruang ICU, gue jabanin', Gue bilang gitu," ucap Indy Brends.

"Dia akhirnya mencoba untuk melihat, dia ingat-ingat lagi, dia pikir lagi, 'oh ternyata emang bener ya, teh Indy emang standby', secara close friends ya, secara sahabat, buat dia," tambahnya.

Ingatan Indra Bekti belum pulih 100 persen menurut Indy Barends, meski begitu, kondisinya semakin membaik.

"Kalau bicara 100 persen sih sepertinya sih belum total 100 persen, kalau yang dekat-dekat, kan kejadian nya Desember, 6 bulan setahun terakhir ini ada on and off dia ingat atau nggak, tapi kalau yang lama, kejadian lama, dia ingat," pungkas Indy Barends.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya