Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Jeon So MIn
Sumber :
  • Instagram/sbs_runningman_sbs

KOREA SELATAN – Aktris Jeon So Min secara resmi akan meninggalkan acara variety show Running Man setelah enam tahun tampil di acara tersebut. Kabar ini mengejutkan para penggemar karena selama ini sang aktris sudah bekerja keras untuk menjadi anggota tetap acara tersebut.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Kabar keluarnya Jeon So Mim dari anggota Running Man telah dikonfirmasi oleh pihak agensinya. Ia terakhir kali akan menjalani syuting pada 30 Oktober 2024.

Jeon So Min.

Photo :
  • Soompi
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

"Halo, ini King Kong dari Starship. Aktris Jeon So Min akan meninggalkan pemeran Running Man SBS setelah sesi rekaman terakhirnya pada 30 Oktober," kata pihak agensi, melansir Koreaboo, Senin 23 Oktober 2023.

Ini bukanlah keputusan yang mudah bagi Jeon So Min mengingat ia sudah memiliki kedekatan yang sangat dalam dengan para anggota lainnya. Namun setelah berdiskusi panjang, pihak perusahaan dan Jeon So Min sendiri memutuskan untuk berhenti dari acara itu.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Alasan keluarnya Jeon So Min dari Running Man rupanya terkait dengan kondisi kesehatannya. Menurut pihak agensi, sang aktris perlu istirahat sebelum nantinya melanjutkan karier di industri hiburan lagi.

"Setelah berdiskusi panjang lebar dengan tim produksi dan para pemeran, diputuskan bahwa dia memerlukan waktu untuk istirahat dan memulihkan tenaga sehingga dia dapat menunjukkan sisi dirinya yang lebih baik melalui aktivitasnya di masa depan, termasuk akting," jelas pihak King Kong.

Mewakili Jeon So Min, pihak agensi menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemarnya karena sudah memberikan banyak cinta dan dukungan selama Jeon So Min menjadi anggota tetap Running Man.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa yang berlari bersama Jeon So Min selama enam tahun terakhir, baik tertawa maupun menangis. Kami meminta dukungan hangat dan kasih sayang kalian untuk Jeon So Min di masa depan," tandasnya.

Jeon So Min.

Photo :
  • Soompi

Sementara itu, pihak perusahaan televisi yang menayangkan Running Man juga telah mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka menghormati keputusan sang artis yang ingin mundur dari acara yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan kawan-kawan tersebut.

Pihak stasiun televisi juga mengonfirmasi bahwa Jeon So Min perlu istirahat dan memulihkan energinya sebelum melanjutkan kariernya di masa depan.

"Dia baru-baru ini mengatakan niatnya bahwa dia perlu istirahat dan memulihkan tenaga untuk aktivitas aktingnya di masa depan setelah bekerja bersama kami selama enam tahun terakhir, menunjukkan cinta dan rasa tanggung jawabnya. Meskipun para anggota dan tim produksi berusaha mencari cara agar Jeon So Min tetap tampil di acara tersebut hingga akhir, kami menghormati keinginannya dan memutuskan untuk berpisah dengan sedih," bunyi pernyataan SBS.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jeon So Min, yang membuat Running Man bersinar lebih terang selama dia tampil di acara tersebut. Kami meminta dukungan hangat dan dorongan dari seluruh pemirsa Running Man kepada Jeon So Min, karena dia telah membuat keputusan yang sangat sulit. Para pemain dan tim produksi Running Man akan terus mendukung Jeon So Min yang akan selamanya menjadi anggota Running Man," tutupnya.

Sebagai informasi, Jeon So Min bergabung sebagai anggota terap Running Man pada bulan April 2017 tak lama setelah kepergian Gary.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya