Brisia Jodie Ungkap Fakta Sebenarnya Soal Video Nangisnya

Brisia Jodie nangis sesenggukan usai manggung
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA  – Brisia Jodie blak-blakan mengungkap kejadian sebenarnya di balik video viral disuruh mundur saat manggung duet dengan Tiara Andini. Diketahui, dalam video itu ada seorang penonton yang berteriak meminta Jodie mundur dengan alasan penonton itu ingin mengabadikan video Tiara Andini.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Karena kejadian itu, Jodie mengaku merasa sedih dan bahkan sempat beredar video menangis di belakang panggung. Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow televisi, Jodie angkat bicara memberi penjelasan. Jodie tidak tahu apakah orang yang menyuruh dirinya mundur itu penggemar Tiara Andini atau bukan.

"Aku gak tahu itu fansnya atau ya penonton aja, kalimatnya ‘Jodie mundur mundur’. Iya lagi nyanyi juga duet, disuruh mundur. Langsung (mundur)," kata Brisia Jodie dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Senin, 23 Oktober 2023.

Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis

Dijelaskan Jodie, sebenarnya bukan hanya satu orang saja yang menuruh dirinya mundur saat duet dengan Tiara, namun yang terekam kamera hanya satu orang. Alasan Jodie disuruh mundur karena posisinya dianggap menutupi Tiara. Meski sedih karena disuruh mundur, namun Jodie tetap profesional dan melanjutkan penampilannya itu.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

"Gak cuma satu orang, ada juga sebenarnya tapi gak kerekam. Tetap nyanyi," kata Jodie.

"Kan pas aku berdiri sama si Tiara, itukan aku rada nutupin Tiara, jadi aku mundur, supaya yang sini bisa merekam Tiara," tambahnya.

Diakui Tiara, saat itu perasaannya memang tengah campur aduk sehingga ia sedih saat disuruh mundur. "Karena pas itu lagi campur aduk kan (perasaan) karena aku udah lama banget gak perform," kata Jodie. "Cuma lebih ke sedih karena disuruh mundur," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jodie menegaskan bahwa hubungannya dengan Tiara Andini baik-baik saja. Kejadian itu tidak mempengaruhi hubungan Tiara dan Jodie. "Aku sama Tiara emang baik-baik saja," kata Brisia Jodie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya