Lee Sun Kyun Diduga Konsumsi Narkoba di Rumah Wanita Berusia 20-an

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Allkpop

KOREA SELATAN – Penyelidikan kasus penyalahgunaan narkoba aktor Lee Sun Kyun kini tengah berlangsung. Divisi Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Incheon secara pidana mendakwa Lee Sun Kyun atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika, khususnya dugaan penggunaan ganja.

Rio Reifan Resmi Jadi Tersangka, Terbukti Miliki Sabu dan Ekstasi

"Saat menyelidiki aktivitas terkait narkoba terutama di tempat hiburan di Gangnam, kami mendapatkan informasi bahwa seorang selebriti terlibat dalam penggunaan narkoba. Saat ini, kami sedang melakukan penyelidikan internal melibatkan delapan individu, termasuk L, seorang aktor pria berusia 40-an," konfirmasi dari pihak kepolisian.

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

"Benar bahwa L memberikan sejumlah besar uang kepada pemasok narkoba sambil terlibat dalam penggunaan ganja. Kami perkirakan jumlahnya sekitar 300 juta won (sekitar USD221.900) atau sekitar Rp3,5 miliar.” sambungnya.

Melansir Koreaboo, kini polisi juga mencurigai keterlibatan seorang wanita pemilik rumah berusia 29 tahun dalam kasus narkoba tersebut. Polisi menangkap wanita itu di tempat hiburan dewasa di Gangnam, Seoul, pada akhir pekan lalu. Seorang nyonya rumah lainnya berusia 20-an yang bekerja di tempat hiburan yang sama juga dijatuhi hukuman tanpa penahanan.

Rio Reifan Tersangka Narkoba dan Langsung Ditahan, Ini Penampakannya

Nyonya rumah A terungkap telah berhubungan dengan Lee Sun-kyun melalui telepon lebih dari 10 kali tahun ini. Oleh karena itu, Lee Sun Kyun diduga beberapa kali mengonsumsi narkoba, seperti ganja, di kediaman nyonya rumah A di Seoul sejak awal tahun ini.

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Polisi dilaporkan memperoleh informasi terkait Lee Sun Kyun selama penyelidikan mereka setelah menerima informasi tentang distribusi narkoba di sebuah tempat hiburan dewasa di Gangnam bulan lalu.

Pihak kepolisian melakukan penyelidikan internal sebagai langkah untuk menentukan apakah Lee Sun Kyun harus menjalani penyelidikan resmi. Baru-baru ini, status aktor tersebut diubah menjadi tersangka dalam penyelidikan resmi.

Karena Lee Sun Kyun kini berstatus tersangka, polisi berencana segera memanggilnya untuk diinterogasi.

Akibat dari skandal narkoba ini, Lee Sun Kyun mengalami kerugian yang cukup besar. Ia bahkan keluar dari daftar pemain dalam drama No Way Out. Proses syuting akan tetap dilanjutkan tapi tanpa keterlibatan Lee Sun Kyun di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya