Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Jun So Min
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Kabar mengejutkan datang dari aktris Jun So Min yang mengabarkan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari program variety show populer di SBS "Running Man." Pihak agensi Jun So Min, King Kong by Starship merilis pernyataan resmi mereka terkait dengan kabar tersebut. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

“Halo. Ini dari King Kong by Starship. Aktris Jun So Min akan mengundurkan diri dari "Running Man" SBS setelah rekaman terakhirnya pada tanggal 30 Oktober (Senin),” kata King Kong by Starship yang dikutip dari Soompi pada Senin, 23 Oktober 2023. 

Jun So Min

Photo :
  • Instagram.com/jsomin86
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Pihak agensi mengatakan bahwa Jun So Min membutuhkan waktu istirahat sebelum melanjutkan kariernya lagi. Sehingga setelah melakukan pertimbangan dan diskusi mendalam, sang aktris memutuskan untuk hengkang dari "Running Man."

“Dia melalui pertimbangan yang sangat mendalam karena ini adalah program yang telah dijalainya selama waktu yang cukup lama. Setelah diskusi panjang dengan anggota "Running Man," tim produksi, serta agensi, kami memutuskan bahwa dia membutuhkan waktu untuk istirahat guna kembali mengesankan melalui aktivitas masa depannya, termasuk kegiatan aktingnya,” jelas pihak agensi.  

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Jun So Min

Photo :
  • Soompi

“Kami dengan tulus mengungkapkan terima kasih kepada penonton yang telah berlari bersama sambil menangis dan tertawa bersama Jun So Min setiap akhir pekan selama enam tahun sejak April 2017 melalui "Running Man," dan kami meminta dukungan dan kasih sayang hangat Anda untuk Jun So Min ke depannya. Terima kasih,” pungkasnya. 

Sementara itu, pihak "Running Man" juga merilis pernyataan mengenai kepergian Jun So Min dari program variety show populer di Korea tersebut. Mereka mengaku menghormati keputusan So Min yang memlih untuk berhenti. 

“Kami memutuskan untuk menghormati keputusan Jun So Min untuk mengundurkan diri setelah dia menyatakan niatnya untuk mundur setelah diskusi panjang dengan anggota "Running Man" dan tim produksi. Jun So Min akan meninggalkan "Running Man" setelah rekaman pada tanggal 30 Oktober,” pernyataan dari pihak Running Man. 

“Meskipun Jun So Min telah berlari bersama "Running Man" selama enam tahun terakhir dengan kasih sayang dan tanggung jawab yang luar biasa, belakangan ini dia menyampaikan niatnya bahwa dia memerlukan waktu untuk istirahat dalam rangka aktivitas aktingnya. Meskipun anggota dan tim produksi telah berdiskusi dengan Jun So Min untuk menemukan cara agar tetap bersama hingga akhir, kami menghormati keinginan Jun So Min dan memutuskan untuk perpisahan yang menyedihkan,” lanjutnya. 

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada sang aktris yang selama ini telah membuat program tersebut lebih bersinar. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Jun So Min yang telah membuat program ini bersinar lebih cerah sebagai anggota "Running Man" selama waktu yang lama. Kami meminta dukungan dan dorongan hangat dari seluruh penonton untuk Jun So Min yang telah membuat keputusan sulit. Anggota "Running Man" dan tim produksi akan mendukung Jun So Min yang akan selamanya menjadi anggota "Running Man." tandas pihaknya. 

Sebagai informasi, Jun So Min bergabung dengan "Running Man" pada April 2017 bersama dengan anggota Yang Se Chan. Setelah rekaman terakhir Jun So Min pada tanggal 30 Oktober, "Running Man" akan dilanjutkan untuk sementara waktu dengan enam anggota, termasuk Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, HaHa, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, dan Yang Se Chan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya