5 Artis Hollywood yang Berasal dari Israel, Pesonanya Bikin Kaum Adam Melongo

Gal Gadot di Heart of Stone.
Sumber :
  • Netflix

Israel – Rupanya ada beberapa artis Hollywood dari Israel yang sangat memikat hati kaum Adam. Mulai dari Gal Gadot, seorang artis yang sering membintangi film Hollywood populer. Kepopuleran sang artis ditambah dengan wajah cantik membuat para penonton baper melihat pesonanya. 

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Aktris yang berusia 37 tahun itu pun sukses menjadi salah satu ikon aktris Hollywood dari Israel yang memesona. Selain Gal Gadot, masih ada beberapa artis lain yang berasal dari Israel tapi berkarier di Holywood. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dilansir dari berbagai sumber. 

1. Natalie Portman

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

Natalie Portman

Photo :
  • Twitter

Artis Hollywood nomor satu asal Israel adalah Natalie Portman. Aktris berusia 41 tahun ini lahir di Yerusalem pada bulan Juni 1981. Natalie Portman sendiri memang sudah menjadi nama lama di industri Hollywood. Pasalnya, ia sudah berperan di industri film terbesar dunia itu sejak tahun 1990-an. Film pertamanya yang populer adalah Leon: The Hitman.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Ia berperan sebagai Mathilda dan bekerja sama dengan aktor tampan bernama Jean Reno. Tak hanya cantik, ia juga dikenal sebagai salah satu aktris terpintar di Hollywood. Pada tahun 2003, ia lulus dari Universitas Harvard dengan gelar di bidang psikologi dan memenangkan Golden Globe dan Academy Award. Ia bahkan termasuk di antara aktris tersukses di Hollywood.

2. Odeya Rush

Odeya Rush

Photo :
  • Tangkapan Layar

Artis Hollywood berikutnya yang berasal dari Israel adalah Odeya Rush. Artis cantik ini merupakan model sekaligus aktris kelahiran Haifa, Israel. Namun, setelah sukses berkarir di Hollywood, ia kini menetap di Los Angeles, AS. Dia telah menjadi aktor dalam film-film hit Hollywood sejak 2010. 

Film-film tersebut antara lain Law & Order: Special Victims Unit (2010), The Odd Life of Timothy Green (2012), Goosebumps (2015), dan Lady Bird (2017). Seperti yang kita ketahui bersama, Odeya Rush mendapat julukan "angel". Itu karena dia dikenal bisa membuat produser jatuh cinta padanya hanya dengan melakukan kontak mata.

3. Alona Tal

Alona Tal

Photo :
  • Tangkapan Layar

Alona Tal juga seorang aktris Hollywood asal Israel. Dia adalah seorang aktris dan penyanyi lahir pada bulan Oktober 1983 di Herzliya, Israel. Namanya pun tak asing lagi di industri hiburan Hollywood, khususnya industri film. 

Pada tahun 2012, ia mulai terjun ke dunia film dengan dibintangi oleh Alona Tal dalam film "Pim Pam Po In The Magic Castle". Selain itu aktris cantik ini juga pernah tampil di serial TV populer seperti Supernatural, The Mentalist, sampai Pretty Little Liars

Gwyneth Paltrow dan Scarlett Johanson

Photo :
  • moviefone

Aktris cantik asal Israel ini berperan sebagai Black Widow di serial Avengers. Dia adalah salah satu aktris Hollywood Israel paling terkenal. Bahkan, penggemarnya banyak yang berasal dari sesama artis dan netizen di seluruh dunia. 

Hal itu terlihat dari banyaknya penghargaan yang diterima Scarlett Johansson. Pasalnya, ia berhasil meraih dua penghargaan Sexiest Woman Alive. Scarlett juga sangat berani dalam bekerja, memperlihatkan bagian sensitifnya. Karena itulah ia kerap disebut sebagai artis cantik Israel yang memikat hati para pria. 

5. Moran Atias  

Moran Atias

Photo :
  • Tangkapan Layar

Selain daftar artis di atas, ada juga Moran Atias yang populer lewat film "A Stand Up Guy". Tidak ada yang menyangka bahwa Moran Attias adalah mantan Miss Israel yang lahir di kota Haifa, salah satu kota yang berada di wilayah Israel utara.

Hal ini tak heran karena paras wajah dan lekuk tubuhnya ini membuat mabuk kepayang siapa saja yang melihat artis satu ini. Kini, Moran Atias sedang fokus dengan kariernya sebagai seorang bintang film. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya