Tak Kuasa Tahan Tangis, Citra Kirana: Aku Sudah Menyerahkan Hidupku Ke Rezky

Citra Kirana
Sumber :
  • IG @citraciki

JAKARTA – Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Menyusul dengan pengakuan dari Wenny Ariani yang memiliki anak dari Rezky Aditya.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Secara hukum Rezky Aditya, juga dianggap sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani pasca putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak kasasinya belum lama ini. Alhasil, Citra Kirana sebagai istri sah Rezky Aditya jadi bulan-bulanan netizen. Banyak yang merasa kasihan dengan perempuan berhijab itu. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan atas kasus ini disebut-sebut sempat membuat pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana berada di ambang perceraian. Namun hingga saat ini, rumah tangga mereka dalam keadaan baik-baik saja, dan semakin harmonis.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Terkait dengan masalah yang menjerat suaminya belakangan ini, Citra Kirana mengungkap bahwa ujian atau cobaan pasti akan ada di setiap rumah tangga. 

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Kan pasti setiap rumah tangga ada ujiannya masing-masing gitu. Mungkin di keluarga kita ujinnya atau dari pribadi aku sendiri ya aku banyak kekurangan," kata dia mengutip tayangan YouTube The Sungkar Family.

Suara Citra Kirana sempat terdengar bergetar ketika membahas masalah yang menimpa suaminya. Namun dia mengaku bahwa ini bagian ujian dari Allah SWT, untuk rumah tangganya.

Citra Kirana

Photo :
  • IG @citraciki

"Cuman dengan masalah-masalah kemarin yang ada, mungkin sekarang lagi diuji sama Allah dari masa lalunya suami. Aduh jadi bergetar deh," kata dia sambil menyapu air matanya.

Diungkap Citra Kirana bahwa sejak awal menikah dengan Rezky Aditya, ibu dua orang anak ini mengaku sudah menerima semua kekurangan dan kelebihan suaminya. Begitu pula dengan suaminya terhadapnya.

"Tapi ya balik lagi, dari pertama nikah aku sudah menerima segala sesuatunya, aku sudah semua kekurangan suamiku. Begitupun aku juga, pasti kamu juga menerima segala kekurangan dan kelebihan aku gitu," jelas dia. 

Ciki, sapaannya juga mengungkap bahwa semenjak menikah, dirinya sudah mengabdikan hidupnya untuk suaminya. Dia juga percaya bahwa semua yang terjadi belakangan ini atas izin dan kuasa Allah SWT.

"Jadi pada saat ada masalah ya kita balik lagi aja, kita ijab kabul karena memang kita menikah karena Allah. Aku memang sudah menyerahkan hidupku sama Rezky, itu semua juga atas izin Allah juga ya," kata Citra Kirana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya