Fuji Sindir Thoriq Halilintar Lewat Postingan Terbaru, Netizen: Masih Belum Move On?

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA –Selebgram Fujianti Utami alias Fuji kembali menjadi perbincangan netizen. Sebab dirinnya diduga menyindir sosok Thoriq Halilintar. Ya, meski sudah berpisah beberapa waktu silam, hubungan keduannya masih sering disorot dan dihubungkan dengan Thoriq.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Adik dari Fadly Faisal ini diduga menyindir Thoriq bermula saat dia melintasi sebuah toko boneka. Fuji sendiri diketahui saat ini tengah berada di luar negeri untuk berlibur. 

Awalnya, salah satu rekannya yang merekam video Fuji sempat bertanya adakah keinginannya untuk membelikan boneka untuk Gala, keponakannya. 

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

"Ini semua boneka, kira-kira ada yang pengen buat oleh-oleh Gala nggak?," tanya pria yang merekam video tersebut.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an
Nyolong, Sersan Gordon Black Diringkus Polisi Rusia

Mendengar hal itu, Fuji mengaku tak mau membelikan boneka untuk Gala. Sebab selama ini dirinya sudah sering diperlakukan bak boneka, maka dari itu dia tidak perlu membelikan lagi boneka untuk keponakan kesayangannya itu.

"Enggak sih. Soalnya aku udah sering dijadiin boneka sama orang lain. Wah dipermainkan," ujar Fuji yang diduga menyindir adik ipar Aurel Hermansyah itu.

Sontak saja video yang diunggah di akun gosip @lambedanu itu langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari netizen yang menyinggung sosok Fuji gagal move on dari Thoriq Halilintar.

"hihi keliatan bat dia gamon,katanya udah sama asmuni wkwkwk," komentar netizen.

"Ya ampun move on dong..katanya sdh dpt aset negara ko msh aja nyindir2 orang," ujar netizen lain.

"Terima kenyataan lah idola sama fans sama2 Gamon Thor aal uda bahagia dan direstui keluarga  kenyataan kayak gt  kan astutiiiii uda sama Sawi," kata lainnya.

"Capek banget ga sihh jd mantannya. Tiap putus jadi disalahin gni," sindir lainnya.

"Drama gamonnya akan panjang," ujar lainnya.

Sebagai informasi, Thoriq dan Fuji sudah putus sejak awal tahun 2023 ini. Keduanya juga disebut-sebut tengah dekat dengan orang lain. Thoriq sendiri disebut tengah menjalin asmara dengan Aaliyah Massaid. Sedangkan Fuji disebut tengah menjalin asmara dengan pemain timnas Indonesia, Asnawi Bahar.

Bahkan Fuji yang saat ini berada di Korea Selatan, dan sempat berjalan-jalan dengan Asnawi. Hal ini terendus netizen dengan unggahan Fuji memamerkan video penjual yang memasak octopus di atas pan. Video ini juga dilihat mirip persis dengan video yang diunggah Asnawi Bahar di instagram storiesnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya