Pengakuan Mark Natama Berzodiak Aries: Keras Kepala, Egois dan Suka Debat

Mark Natama
Sumber :
  • Instagram @marknatama

JAKARTA  – Mark Natama atau akrab disapa Tama merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi yang ternyata berzodiak Aries. Diketahui jika Tama lahir pada 20 April 2001.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Dalam obrolannya dengan Akbarry Noor, ia mengungkap tentang sifat Aries. Ia mengaku diserang zodiak lain di TikTok lantaran sifatnya yang ambisius, keras kepala, nggak ada habisnya ketika debat.

Mark Natama

Photo :
  • Instagram @marknatama
Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

“Karena memang gue juga ngerasa, gue orangnya suka banget debat. Dan gue tuh ngerasa, kita-kita Aries debat tuh bukan karena kita mau menang, tapi emang seru aja debatnya,” kata Tama, dikutip dari tayangan YouTube Akbarry Noor, Selasa, 24 Oktober 2023.

“Walaupun gue kalah atau pendapat gue salah, opini gue salah, tapi kita udah debat,” imbuhnya.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

Ia mengatakan jika Aries sangat suka debat meskipun hasilnya atau pendapatnya salah. Menurutnya, berteman dengan Aries sangat seru karena sifatnya yang suka debat, tapi bukan untuk menunjukkan siapa yang menang.

“Temenan sama Aries itu seru. Lu semua harus mengakui temenan sama Aries itu seru” ujarnya.

Mark Natama

Photo :
  • Instagram @marknatama

Rupanya ia diserang warga TikTok karena lirik lagu yang ia ciptakan di lagu “Berlabuh”. Dalam liriknya itu, ia menuliskan soal perasaannya yang selalu gagal dalam hal cinta. 

Liriknya juga tertulis, apakah kepribadiannya itu tidak pernah menemukan sosok wanita yang bakal menjadi pasangan hidupnya. Kemunculan lagu “Berlabuh” tersebut berpapasan dengan konten-konten TikTok yang membahas dengan kepribadian Aries.

“Pas lah lagi ada banyak konten TikTok tentang Aries yang keras kepala dan lain-lain. Yaudah gue kasih tahu ya memang gue ngakuin, gue sebagai Aries gue keras kepala dan ego gue besar,” kata Tama.

“Tapi saat gue menemukan satu perempuan yang bisa melunturkan ego itu, disitu gue tahu dia adalah orang yang selama ini gue cari,” imbuhnya.

Ia juga mengaku jika sifat Aries tidak suka disukai orang duluan. Artinya, Aries harus suka duluan sebelum disukai orang lain.

“Lu setuju nggak sih kalau Aries tuh harus suka duluan?” tanya Akbarry selkau host.

“Iya. Gue nggak bisa kalau orang suka duluan sama gue. Gue berharap kayak, jangan please, gitu. Karena nggak penasaran jadinya,” kata Tama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya