Ultah ke-30, Kiky Saputri Dapat Hadiah Mewah dari Sang Suami

Kiky Saputri dan M Khairi
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

JAKARTA – Komika sekaligus presenter ternama, Kiky Saputri baru saja berulang tahun yang ke-30 pada tanggal 22 Oktober 2023. Di momen spesialnya itu, Kiky mendapat banyak ucapan selamat dan doa terbaik dari penggemar dan juga orang-orang terdekatnya khususnya keluarga. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Kiky memperlihatkan momen saat sang suami, Muhammad Khairi membawa kue ulang tahun lengkap dengan banyak lilin di atasnya.

Keduanya tampak saling mencium, Kiky memanjatkan doa lalu kemudian meniup lilin. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Kiky Saputri dan Kekasih

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Khairi kemudian memeluk dan mencium Kiky. Pasangan suami istri itu terlihat sangat mesra dan harmonis.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Di akhir video tersebut, Kiky memperlihatkan kado istimewa dari sang suami yakni sebuah jam tangan. Tidak main-main, Khairi memberi kado jam tangan mewah dari brand ternama dunia, Rolex.

Tidak lupa, Khairi juga menyertakan sepucuk surat berisi ungkapan hati dan untaian doa terbaik untuk sang istri melengkapi kado jam tangan tersebut.

"Istriku, Kekasihku, cintaku tersayang, selamat ulang tahun yang ke-30," tulis Khairi di bagian awal surat itu dikutip VIVA, Selasa, 24 Oktober 2023.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kiky menjelaskan tidak ada perayaan besar di ulang tahunnya kali ini, cukup dengan nyanyian hangat dan untaian doa. Kiky merasa sangat berterima kasih. 

"22.10.2023. Tidak ada perayaan yang bagaimana untuk tahun ini. Cukup dengan nyanyian hangat orang-orang terdekat, serta untaian doa dari semua yang mengingat," tulis Kiky Saputri.

"Terimakasih, Terimakasih, Dengan atau tanpa perayaan, aku selalu merasa dirayakan," tambahnya.

Kemudian, Kiky menyampaikan selamat datang ke usianya yang kini menginjak kepala tiga. Ia berharap, di usia kali ini bisa menjadi sosok yang lebih baik. 

"Selamat datang angka tiga puluh, Lebih baiklah diri agar berkurang segala keluh. Semoga senyummu, mampu menghalau segala peluh," tulis Kiky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya