Amanda Manopo Minta Fans Berhenti Beri Gift Saat Live TikTok: Jangan Buang-buang Duit

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

JAKARTA – Amanda Manopo baru-baru ini melakukan siaran langsung atau live di TikTok. Saat melakukan live itu, banyak warganet khususnya penggemar yang memberi stiker gift kepada Amanda. Namun ternyata, Amanda justru tidak mau menerima banyak stiker gift.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Pemain film Indigo itu meminta para warganet untuk berhenti dan jangan memberi stiker gift kepada dirinya.  Amanda tidak ingin mereka membuang-buang uang hanya untuk memberi stiker gift kepada dirinya. Video saat Amanda live TikTok itu diunggah di akun Instagram @lambegosiip.

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @amandamanopo
Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

"Udah, jangan banyak-banyak ngirim gift-nya udah capek. Capek sumpah," kata Amanda Manopo dikutip VIVA, Selasa, 24 Oktober 2023.

"Udah ah capek, udah ya, udah ya, udah udah jangan buang-buang duit, udah," tambahnya.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Kemudian, Amanda tampak bertanya kepada seorang perempuan di sampingnya tentang apakah benar bahwa stiker gift itu memiliki nilai rupiah atau tidak dan berapa nominalnya. Amanda merasa tidak enak karena para penggemar memberinya stiker gift.

"Dia udah ngasi duit gue gak enak, itu duit kan? Berapa duit sih?" kata Amanda. 

"Duit itu sayang," tambahnya.

Sebelum Amanda, beberapa waktu yang lalu Luna Maya juga melarang warganet memberi dirinya stiker gift saat live TikTok. Luna tidak ingin warganet membuang-buang uang dengan cara memberi gift kepada dirinya. 

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @amandamanopo

"Guys gak usah kasih gue (gift stiker) rose rose, gak usah," kata Luna Maya.

Luna tidak ingin, orang-orang diajari atau terbiasa melakukan live TikTok berjam-jam dengan ekspektasi mendapat gift agar dapat uang, tapi tidak melakukan sebuah pekerjaan.

"Jangan ngajarin orang untuk gak ngapa-ngapain terus cuma live berjam-jam dengan ekspektasi dapat duit dari situ," kata Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya