Nindy Ayunda Akui Punya Hubungan Spesial dengan Dito Mahendra, Enggan Umbar ke Publik

Nindy Ayunda
Sumber :
  • IG @nindyayunda

JAKARTA – Penangkapan Dito Mahendra atas kasus kepemilikan senjata api ilegal turut menyeret nama Nindy Ayunda yang diketahui sebagai kekasihnya. Penyanyi 34 tahun itu juga telah mengonfirmasi kejelasan hubungannya dengan Dito Mahendra.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Nindy Ayunda mengakui bahwa ia memang punya hubungan spesial dengan rival Nikita Mirzani tersebut. Akan tetapi, ia tak mau mengumbar-umbar hubungannya di depan publik karena merasa itu adalah privasinya dengan Dito Mahendra.

Nindy Ayunda Diperiksa Bareskrim Polri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

"Ada (hubungan dengan Dito Mahendra)," kata Nindy Ayunda, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 24 Oktober 2023.

Nindy Ayunda juga menyinggung soal trauma masa lalunya yang dijadikan alasan mengapa ia tak mau terbuka soal hubungannya dengan Dito Mahendra.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

"Pokoknya itu aku kalau urusan pribadi aku udah ngga mau sharing-sharing karena udah trauma sama masa lalu. Intinya aku aja, kalau aku ada gimana-gimana, itu pribadi aku aja," jelasnya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri telah berhasil meringkus Dito Mahendra di tempat persembunyiannya di Bali pada 7 September 2023 lalu. Ia langsung dibawa ke Jakarta untuk segera ditahan.

Sejak Dito Mahendra dipenjara, Nindy Ayunda mengaku sempat mengunjunginya meski hanya di saat-saat pertama penahanan kekasihnya itu.

"Ada udah jenguk pas awal-awal," kata Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda

Photo :
  • IG @nindyayunda

Nindy Ayunda sendiri sempat diperiksa oleh Bareskrim Polri atas dugaan keterlibatannya menyembunyikan Dito Mahendra yang saat itu berstatus sebagai DPO.

Dito Mahendra ditahan atas kasus kepemilikan senjata api di tengah kasusnya yang lain yakni TPPU eks sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi. Saat rumah Dito Mahendra digeledah pada 13 Maret 2023 lalu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan 15 senjata api dengan sembilan di antaranya tidak berizin atau ilegal.

Penangkapan Dito Mahendra sendiri menjadi kabar yang begitu membahagiakan bagi Nikita Mirzani. Pasalnya ibu tiga anak itu sempat dipenjarakan oleh Dito Mahendra atas tuduhan pencemaran nama baik karena mengungkapkan masalah penyekapan supir dan asisten rumah tangga Nindy Ayunda. Setelah Dito Mahendra dipenjara, Nikita Mirzani yakin Nindy Ayunda bakal segera menyusul kekasihnya itu karena sudah terlibat dalam menyembunyikan keberadaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya