Sering Ngalah ke Istri, Onadio Leonardo dan Uus Kompak: Kita Kan Bencong

Onadio Leonardo.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Lika-liku dalam rumah tangga telah banyak dilalui oleh komika Uus dan sahabatnya Onadio Leonardo. Dikenal sebagai dua pria dengan penampilan yang garang karena tubuh penuh tato, rupanya Uus dan Onad adalah tipe suami yang sering mengalah kepada istrinya.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Pernikahan menjadi hubungan antara sebuah pasangan yang diharapkan bisa terjalin hingga seumur hidup. Namun bagi sebagian orang, pernikahan bukanlah hal yang mudah karena ada dua kepala dengan isi yang berbeda setiap harinya. Apalagi bagi para wanita, naik turunnya hormon menjelang masa menstruasi sering kali menyebabkan suasana hati yang gampang berubah-ubah menjadi tidak baik.

Onadio dan Istrinya

Photo :
  • IG @onadioleonardo_official
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Onadio Leonardo, saat suasana hati istrinya terlihat mulai memburuk hingga memicu pertengkaran, jalan keluarnya adalah diam. Ia sudah menerapkan sikap itu kepada sang istri Beby Prisillia sejak menikah.

"Kalau dia udah yang aneh kayak gitu, gue 'ah udah ah gila nih orang'. Diemin aja dulu. Besok balik (baik) lagi," kata Onadio Leonardo, mengutip video Instagram @bundsteutic, Selasa 24 Oktober 2023.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Sikap seorang istri yang tidak bisa dikalahkan juga dialami oleh Uus. Komika itu mengaku pernah pergi dari rumah karena bertengkar dengan istrinya, Kartika. 

Uus mengakui bahwa pertengkaran mereka saat itu cukup hebat namun ia sama sekali tidak mau bercerai dari Kartika. Maka dari itu, Uus pergi ke rumah salah satu temannya untuk menenangkan diri dan sejenak tidak menemui sang istri.

"Gue pernah dalam rumah tangga gue waktu pertama kali gue ngerasa fucked up banget tapi gue ngga mau cerai. Gue cabut dari rumah," jelas Uus.

"Nginap di rumah temannya," timpal Kartika.

Komika Uus dan istrinya, Kartika

Photo :
  • IG @kartikawijaksana

Rupanya, Onadio Leonardo juga suka melakukan hal yang sama. Tetapi bukan rumah teman yang dituju oleh Onad sebagai tempat pelarian melainkan rumah orang tuanya.

"Kalau gue ke rumah nyokap gue," kata Onad.

Mendengar pernyataan Onad tersebut, Uus lantas tertawa terbahak-bahak. Ia tak menyangka bahwa ada laki-laki lain yang juga melakukan hal serupa seperti dirinya ketika tengah bermasalah dengan istri.

Onad bahkan merasa seperti bukan pria sejati karena lebih sering mengalah pada istrinya dan menghindar saat mereka sedang ada masalah.

"Kita kan bencong, gue kalau berantem, dia (Beby Prisillia) ngga mau cabut," kata Onad.

Uus juga menyetujui pernyataan Onadio Leonardo bahwa mereka berdua memang suami yang terlalu banyak mengalah pada istri-istrinya yang punya sifat bak wanita gila.

Onadio Leonardo dan Beby Prisillia.

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

"Iya benar kita bencong tapi setuju ngga kalau kita itu nikahin cewek gila?" timpal Uus.

Sebagai informasi, Onadio Leonardo menikah dengan Beby Prisillia pada tahun 2019 lalu. Hingga kini, keduanya masih belum dikaruniai keturunan. Sementara itu, Uus dan Kartika sudah menikah sejak 2016 dan telah dikaruniai seorang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya