Bikin Konten Masak Bareng Citra Kirana, Penampilan Ria Ricis Dicibir Warganet: Kebanting Banget

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795.

VIVA Showbiz – Istri Teuku Ryan yakni Ria Ricis baru-baru ini berhasil menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari dirinya usai membuat konten masak-masakan bareng artis cantik Citra Kirana

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Mengutip unggahan video Citra Kirana pada Selasa, 23 Oktober 2023 ini memperlihatkan momen istri Rezky Aditya dan Ria Ricis tengah bersama membuat konten memasak. Penampilan Ria Ricis di samping Citra Kirana pun sontak menuai cibiran dari warganet.

Dalam video tersebut, Citra Kirana dan Ria Ricis sama-sama berdiri bersampingan. Wanita yang kerap disapa Ciki itu terlihat mengenakan kerudung berwarna hitam yang dipadupadankan dengan atasan berwarna krem.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Sementara, Ria Ricis memakai hijab berwarna biru serta dipadupadankan pakaian bermotof dengan ukuran besar dalam warna yang senada. Dalam momen tersebut, ibu anak satu ini pun mengakui bahwa penampilannya sangat berbanding alias kalah jauh dengan artis cantik, Citra Kirana. Dirinya mengakui, bahwa kini kulitnya sedikit menggelap karena aktivitasnya kerap bermain di laut.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

"Kami adalah grup siang dan malam. Karena aku lagi gosong," kata Ria Ricis yang merujuk kepada warna kulitnya.

Seperti diketahui, memiliki hobi pergi ke laut rupanya membuat kulit tubuh Ria Ricis menjadi lebih sedikit menggelap. Terlebih baru-baru ini ia baru saja pulang liburan dari Pulau Dewata Bali.

Sontak saja penampilan Ria Ricis usai membuat konten bersama Citra Kirana pun menuai reaksi. Bahkan parahnya, ada yang menyebut bahwa istri Teuku Ryan itu layaknya asisten rumah tangga Citra Kirana.

"Lah, kirain tadi Ciki ngonten masak bareng mbaknya,"tulis warganet*.

 "Versi yang terawat dan enggak terawat, maafkeun," cibir lainnya. "Kayak juragan @citraciki dan pembokatnya," tandas lainnya.

“Ricis butek bgt,” tulis warganet.

“Ricis kebanting wkw,” kata lainnya.

“Kebanting bgd,” seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya