Tanggapan Santai Sarwendah Usai Video dengan Betrand Peto Viral di Media Sosial

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

JAKARTA – Sosok Betrand Peto dengan Sarwendah Tan kembali menjadi sorotan dan menimbulkan beragam respon di kalangan warganet. Video-video lama yang menunjukkan kedekatan mereka telah diunggah ulang oleh sejumlah pengguna media sosial, di antaranya ketika Betrand Peto mencium leher, bahu, dan pipi Sarwendah.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Tak hanya itu saja, ada video lain yang memperlihatkan Betrand Peto yang tampak manja sambil memeluk Sarwendah dari belakang. Namun pelukan tersebut menjadi sorotan karena tangan Betrand Peto tampak menyentuh bagian samping dada Sarwendah. Scroll lebih lanjut ya.

Sontak saja video tersebut membuat netizen merasa bahwa tingkat kedekatan tersebut mungkin dianggap kurang pantas dan dapat memberikan ruang bagi spekulasi negatif.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Ramainya video tersebut membuat Sarwendah angkat bicara. Dalam akun threadsnya baru-baru ini, Sarwendah memilih untuk menanggapinya dengan santai. Ibu tiga anak ini mengaku tidak memedulikan tentang apa yang tengah ramai di media sosial.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

"Dikala orang sibuk ngurusin hidupku, ku sibuk mikir besok mau masak apa ya buat keluargaku #SW #Sarwendah," tulis Sarwendah di akunnya.

Sebelumnya, suami Sarwendah, Ruben Onsu juga sempat angkat bicara saat dirinya melakukan siaran langsung. Ruben mengaku tak mau terlalu menanggapi akun yang mengunggah video kedekatan istrinya dengan anak angkatnya itu.

"'Trending Twitter kak,' enggak apa-apa biarin, dong guys. Tapi coba kamu pencet, akunnya juga akun telur kan? Tapi kan kita memang hidup berdampingan sama setan, guys," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu

Photo :
  • Instagram @ruben_onsu

Ruben Onsu mengungkap bahwa orang-orang tersebut adalah orang yang terobsesi dengan Betrand Peto cenderung memicu kontroversi dan fitnah terhadap hubungan mereka dengan Sarwendah.

"Ada salah satu orang yang terobsesi Onyo gini, gini, gini, gitu, terobsesi. Kalau ditangkep di polsek kayak kemarin tuh, males ah. Ujung-ujungnya langsung program religi," jelas suami Sarwendah ini.

Ruben juga mengungkap bahwa akun yang mengunggah video lama kedekatan antara Sarwendah dan Betrand Peto adalah buzzer. 

“Buzzer dia buzzer,” kata sahabat Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya