Meski Telah Cerai, Lembu dan Masayu Anastasia Kompak Beri Kejutan Ulang Tahun Putrinya

Masayu Anastasia, Lembu dan Putrinya, Samara Anaya Amandari
Sumber :
  • IG @masayuanastasia

JAKARTA – Rumah tangga Masayu Anastasia dengan Lembu diketahui telah berakhir. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2016 lalu. Meski sudah berpisah keduanya masih berhubungan baik terutama dalam mengasuh anak semata wayang mereka, Samara Anaya Amandari.

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Belum lama ini keduanya kompak memberikan kejutan ulang tahun ke-14 untuk Samara. Dalam video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip terlihat Lembu datang membawakan kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Scroll lebih lanjut ya.

Kemudian Masayu terlihat membuka pintu kamar putrinya. Keduannya langsung menyanyikan lagu ulang tahun kepada putri semata wayangnya itu.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

"Aduh anaknya ibu Cacas udah 14 tahun, make a wish," kata Masayu Anastasia.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Putri Masayu itu kemudian membuat harapan sebelum akhirnya meniup lilin di atas kue yang telah dibawakan oleh Lembu. Keduanya juga terlihat kompak memberikan kado ulang tahun untuk Samara. 

Keduanya terlihat membelikan kado berupa sebuah sepatu keluaran Jerman.

"CKCK. Ini kemarin yang ribet nonton, pantesan enggak konsen," kata Lembu.

Lembu

Photo :
  • IG @lembuwiworojati

Samara terlihat sangat senang mendapatkan kado tersebut. Masayu kemudian memberikan kecupan untuk putrinya itu.

"Selamat ulang tahun sayang. Yeay, jangan gitu dong. Peluk dulu dong, happy birthday. Kiss papi dulu dong," kata Masayu Anastasia kepada putrinya.

"Selamat ulang tahun ya nak yang pinter ya," kata Lembu memeluk putrinya.

Masayu Anastasia

Photo :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

Ketiganya kemudian berfoto bersama di atas kasur Samara. Ketiga juga akhirnya turun ke meja makan dan kembali menyanyikan ulang tahun untuk putrinya. 

Kekompakan Lembu dan Masayu Anastasia dalam memberikan kejutan ulang tahun untuk putrinya, Samara ini mendapat respon positif dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang salut dengan sikap keduanya.

"Alhamdulillah.. seneng liatnya.. Mudah²an Allah persatukan lg mereka .. Aamiin ya robbal allaamiin..," komentar netizen.

"Emang hrs gini dong. Udah sama" dewasa. Turunin ego masing". Tetap bersatu demi anak walau udah gak bs sejalan lagi. Semoga semua bs berbahagia dgn pilihannya. Btw anaknya manis bgt ya wajahnya," komentar lainnya.

"Suka bnget ama psangan yg cerai ke gini, sedikit nurunin ego buat mental anak," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya