Heboh Putusnya Jisoo BLACKPINK dengan Ahn Bo Hyun, Begini Reaksi YG Entertainment

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun
Sumber :
  • Instagram @coppamagz

VIVA Showbiz – YG Entertinment dengan sangat cepat mengonfirmasi kabar putusnya hubungan asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun hari ini. Dengan singkat, pihak agensi menyatakan bahwa kabar yang menyebutkan artisnya telah mengakhiri hubungan dengan Ahn Bo Hyun adalah fakta.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

"Itu benar," kata YG Entertainment, melansir Koreaboo, Selasa 24 Oktober 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada hari ini, orang dalam dari dunia hiburan Korea Selatan memberikan pernyataan bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah mengakhiri hubungan mereka baru-baru ini.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan

Photo :
  • Koreaboo

Alasan keduanya memilih untuk putus karena jadwal kesibukan masing-masing. Sehingga Jisoo dan Ahn Bo Hyun nampaknya jarang punya waktu untuk dihabiskan bersama-sama.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

"Jisoo dan Ahn Bo-hyun secara alami menjadi terasing satu sama lain karena jadwal sibuk mereka, jadi mereka putus baru-baru ini," kata seorang pejabat industri hiburan, kepada JTBC Entertainment.

Sumber tersebut juga mengungkapkan setelah Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus, mereka akan kembali menjalani hubungan seperti sedia kala yakni sebatas rekan kerja saja.

Sebagai informasi pada Agustus lalu, Jisoo dan Ahn Bo Hyun meresmikan hubungan mereka. Keduanya bahkan tak ragu mengumumkan kepada publik soal hubungan asmara yang sudah terjalin itu.

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi putus hubungan asmara mereka

Photo :
  • Koreaboo

Agensi YG Entertainment yang menaungi Jisoo saat itu langsung memberikan konfirmasi bahwa artisnya memang tengah menjalin hubungan asmara dengan Ahn Bo Hyun.

"Kami sedang dalam tahap mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik. Tolong tonton keduanya dengan mata hangat," kata YG Entertainment.

Sementara itu, agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment juga mengakui hubungan sang aktor dan Jisoo yang saat itu telah masuk dalam daftar pasangan publik di industri hiburan.

Secara khusus, kabar kencan ini menarik lebih banyak perhatian publik karena ini adalah pengakuan pertama dari salah satu anggota BLACKPINK mengenai hubungan romantis mereka.

Namun sayangnya, setelah dua bulan hubungan mereka dipublikasikan, hubungan romantis Jisoo dan Ahn Bo-hyun harus berakhir. 

Di samping itu, Jisoo akan memulai debut layarnya di film 'Omniscient Reader's Perspective'. Syuting film itu akandimulai pada bulan Desember.

Ahn Bo Hyun sendiri juga akan tampil di film 'Noryang: Sea of Death' yang akan dirilis pada bulan Desember, dan '2 O'Clock Date' juga akan segera dirilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya